Warna Lipstik Wardah yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Kering
Pilihan Warna Lipstik Wardah yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Kering

Warna Lipstik Wardah yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Kering

Ada banyak warna lipstik wardah yang cocok untuk bibir hitam dan kering. Bisa dikatakan, warna lipstick tersebut bisa membuat masalah bibir hitam dan kering hilang secara lebih cepat. Patut diakui, warna bibir sendiri bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri.

Nantinya make up yang digunakan akan terasa kurang maksimal apabila kondisi bibir hitam dan kering tetap terlihat. Kondisi ini jelas akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri seseorang.

Jika dilihat secara keseluruhan, merk lipstik untuk bibir hitam dan kering sendiri ada banyak. Namun patut diakui kalau wardah selalu berada di jajaran terbaik. Ini bisa terlihat dari banyaknya orang yang memilih untuk menggunakannya.

Baca Juga : Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Warna Lipstik Wardah yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Kering

Apabila Anda masih kebingungan ketika mencari warna lipstik untuk bibir hitam dan kering yang tahan lama, ini adalah tempat terbaik. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas beberapa warna yang layak direkomendasikan.

1. Retro Red

Warna pertama yang direkomendasikan adalah retro red. Jika melihat dari kemasan, warna retro red ini cenderung keunguan dan lebih hitam. Oleh sebab itu, banyak orang dengan bibir hitam menghindarinya.

Sedang Trending :  Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Padahal kondisi berbeda akan terasa apabila menggunakannya. Itu karena, warna retro red ini sebenarnya mengarah pada unsur pink. Bahkan kesan yang ditonjolkan sangat halus dan lembut. Bisa dibilang, ini adalah warna merah yang ramah ketika dilihat.

Simak Juga : Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu

2. Raspberry Rip

Warna selanjutnya yang bisa dipilih adalah raspberry rip. Bisa dibilang, jenis ini cocok untuk Anda yang menginginkan lipstik tahan lama. Ada banyak pilihan warna yang tersedia pada lipstik ini. Perlu diketahui, raspberry rip ini memiliki warna fuchsia.

Bisa dibilang, fuchsia ini nantinya akan bisa menutupi warna bibir. Selain itu, hasil akhirnya juga lebih matte. Formulanya sendiri tahan lama sehingga Anda akan nyaman ketika menggunakannya.

3. Crimson Brown

Cromson brown juga bisa dipilih. Nantinya pengguna akan merasa lebih segar ketika memakainya. Hal tersebut akan terlihat jelas pada tekstur yang dihasilkan.

Pastikan untuk tidak asal ketika menggunakan lipstik ini. Jika sampai asal, bukan tidak mungkin kondisi bibir akan semakin buruk. Hal tersebut jelas akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri Anda. (SA)

Baca Juga : Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart

Tinggalkan Balasan