Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam
Pilihan Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Lipstik wardah long lasting untuk bibir hitam tidak bisa dipilih secara asal. Itu karena, tidak semua lipstik memiliki fungsi tersebut. Bahkan ada beberapa lipstik yang hanya digunakan untuk melembapkan bibir.

Jika menggunakan lipstik tersebut untuk mengatasi bibir hitam, hasil yang didapat pasti tidak sesuai harapan. Jika melihat kondisi sekarang, lipstik wardah long lasting sendiri memang cukup populer di masyarakat.

Kondisi tersebut bisa diwajarkan mengingat wardah sendiri memiliki nama besar di dunia kosmetik. Tetapi ingat, hanya ada beberapa produk wardah yang bertipe lipstik untuk bibir hitam dan kering yang tahan lama.

Baca Juga : Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu

Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Jika tipe jenis lipstik tersebut sedang dicari, ini adalah tempat yang tepat. Itu karena, pada kesempatan kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai beberapa jenis yang layak direkomendasikan. Tentu jenis ini terbukti memberikan hasil memuaskan.

1. Pink Sorbet

Jenis produk long lasting pertama yang bisa direkomendasi adalah pink sorbet. Dari namanya saja, sudah jelas kalau bibir nantinya akan diubah menjadi lebih cantik yaitu berwarna pink sorbet. Perlu diketahui, lipstik ini penggunaannya sangat umum.

Itu karena, orang dari kelompok usia berapapun bisa menggunakannya. Selain itu, penggunaannya bisa dilakukan baik ketika pergi ke acara resmi maupun tidak. Nantinya hal utama yang akan menonjol saat menggunakan lipstik ini adalah kesan anggung.

Sedang Trending :  Ciri Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu Cukup Jelas

Simak Juga : Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart

2. Antique Pink

Lipstik wardah yang layak direkomendasikan berikutnya adalah antique pink. Nantinya anda yang memiliki bibir hitam bisa menggunakan lipstik ini secara bebas. Perlu diketahui, jenis antique pink ini tidak hanya cocok untuk bibir hitam.

Tetapi, ini juga cocok untuk bibir dari segala jenis warna. Ketika menggunakan lipstik ini, kesan utama yang akan menonjol adalah manis. Normalnya, produk ini sendiri banyak dipakai oleh ibu-ibu dan remaja.

3. Raspberry Hip

Warna raspberry hip atau pink tua juga bisa direkomendasikan. Nantinya bibir hitam akan terlihat samar oleh warna pink tua. Perlu diketahui juga, raspberry hip ini mengandung banyak manfaat yang bisa melembapkan bibir sehingga kesehatannya terjaga.

Pastikan untuk serius ketika memilih lipstik. Jangan sampai melakukan pemilihan secara asal sehingga hasil yang didapat menjadi kurang sesuai. Nantinya anda pasti dirugikan apabila kondisinya menjadi seperti itu. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan