Ciri Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu
Berikut Ini Ciri Ciri Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu

Ciri Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu Cukup Jelas

Ciri vaseline lip therapy rosy lips palsu sebenarnya cukup banyak. Bisa dibilang, Anda yang belum terlalu berpengalaman juga bisa membedakannya sendiri. Perlu diingat, ada banyak orang yang asal memilihnya lalu tertipu.

Kondisi semacam ini jelas merugikan. Itu karena, uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan kosmetik idaman menjadi hilang begitu saja. Selain itu, perlu diingat juga kalau efek vaseline lip therapy palsu sangat berbahaya.

Intinya produk palsu ini bisa merusak kulit sehingga kepercayaan diri seseorang akan menurun. Perlu diingat, kulit yang rusak sendiri tidak mudah diperbaiki. Nantinya Anda butuh uang yang lebih besar lagi jika ingin memperbaikinya.

Simak Juga : Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Palsu

Ada beberapa ciri vaseline lip palsu yang paling pokok. Ciri tersebut bisa dilihat pada bagian pacakaging luar, dalam, dan isi. Supaya lebih jelas, berikut bebreapa ciri tersebut.

1. Packaging Luar

Hal pertama yang bisa dilihat adalah kardusnya. Perlu diketahui, vaseline adalah brand besar yang pacakagingnya sangat terencana. Oleh karena itu, setiap tulisan yang ada di motifnya pasti jelas.

Hal berbeda akan terlihat pada produk palsu. Biasanya produk palsu ini memiliki tulisan yang sedikit buram. Ciri lain bisa dilihat pada bagian kardusnya. Yang asli memiliki kardus kuning cerah sedangkan yang palsu berwarna kuning pucat.

Sedang Trending :  Cara untuk Membedakan Bedak Tabita Asli dan Palsu

2. Packaging Dalam

Untuk packaging bagian dalam, ciri pertama bisa dilihat pada label bagian dalamnya. Biasanya, produk palsu memiliki label berwarna pink gelap. Hal berbeda akan terlihat pada produk asli yang labelnya berwarna pink cerah.

Logo unilever di bagian belakang juga bisa dijadikan ciri. Itu karena, logo unilever pada produk palsu biasanya lebih tipis.

3. Isi
Bagian isinya juga bisa menjadi ciri. Pada vaseine lip therapy rosy lips abal-abal, wangi rose tidak akan tercium. Nantinya yang tercium justru wangi lilin yang terasa tidak enak.

Selain itu, tekstur produk palsu juga jauh lebih lengket. Ini jelas merupakan hal yang tidak nyaman karena tangan menjadi terganggu.

Pastikan untuk tidak asal ketika menggunakan kosmetik. Jika asal, bisa saja kecantikan yang diharapkan tidak akan didapat. Bukannya menjadi semakin cantik, bisa saja kondisi yang sekarang sudah dimiliki malah rusak. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan