Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart
Rincian Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart

Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart yang Perlu Diketahui

Belakangan banyak yang menanyakan harga Vaseline lip therapy di alfamart. Ini dilatarbelakangi keluhan mengenai bibir pecah-pecah dan kering berubah di setiap negara. Namun tidak perlu khawatir, kini Anda dapat merawat bibir mereka dengan Vaseline Lip Therapy.

Tidak hanya wanita, pria juga membutuhkan produk ini untuk melindungi bibir mereka. Vaseline Lip Therapy berfungsi sebagai masker bibir dan perawatan yang menenangkan.

Selain itu, produk ini dapat memberikan kilau pada bibir seperti lip gloss tanpa membuatnya terasa lengket atau kering. Produk ini mengandung Petroleum Jelly yang bermanfaat untuk bibir, sama seperti kebanyakan produk Vaseline lainnya.

Harga Vaseline Lip Therapy di Alfamart Beserta Manfaatnya

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, produk ini memiliki banyak manfaat untuk bibir. Diantaranya adalah:

1. Melembabkan Bibir

Vaseline Lip Therapy akan membantu dalam rehidrasi bibir dan melembutkannya. Cocoa butter yang original dan Aloe Vera adalah salah satu produk yang bisa Anda gunakan.

Manfaat Vaseline lip therapy cocoa butter yaitu membantu menjaga kulit tetap kenyal, rileks, dan lembab. Kulit dapat dilindungi dan dirawat untuk waktu yang lama dengan cocoa butter, petroleum, dan Aloe Vera yang mampu mengembalikan kesehatan kulit bibir.

2. Mengatasi Bibir Kering

Bagi sebagian orang, memiliki bibir kering dan pecah-pecah merupakan gangguan tersendiri. Karena bibir kering pasti bisa merusak penampilan Anda. Namun tidak perlu khawatir, Vaseline Lip Therapy Original dapat mengatasi hal ini.

Bahan utama dalam Vaseline Lip Therapy ini adalah petroleum jelly, yang dapat menghidrasi bibir. Produk ini akan membantu bibir kembali sehat dengan mempertahankan kelembapannya. Sehingga jika sering digunakan, bibir kering, bersisik atau pecah-pecah bisa dihindari.

3. Membuat Bibir Mengkilap

Mungkin beberapa orang belum tahu mengenai produk ini. Ya, Vaseline merilis produk edisi terbatas bernama Lip Therapy Gold Dust.

Produk ini secara efektif menghidrasi bibir dan memiliki aroma buah persik yang kuat. Saat diaplikasikan, butiran glitter kecil produk yang memberikan keunikannya, membuat bibir sangat berkilau.

Selain aroma buah pir yang segar, produk ini memiliki sentuhan warna peach yang sangat natural. Membuat Lip Therapy Gold Dust cocok untuk digunakan sehari-hari.

Manfaat lain dari penggunaan lip balm ini adalah kita tidak perlu sering-sering touch up. Terlebih produk ini memiliki efek pelembab yang tahan lama.

Ya, diatas adalah beberapa manfaat dari Vaseline Lip Therapy. Terlepas dari hal itu, harga Vaseline lip therapy juga sangat terjangkau, yaitu puluhan ribu saja. Jangan lupa pilih yang sesuai kondisi bibirmu ya! (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan