Macam Macam Bedak Pigeon dan Fungsinya yang Perlu Diketahui

Belakangan banyak yang menanyakan macam macam bedak pigeon dan fungsinya. Ya, kosmetik satu memang populer di kalangan wanita, terutama bagi para remaja.

Selain mengobati jerawat wajah, larutan bubuk Pigeon ini sangat baik untuk kesehatan kulit dan mempercantik penampilan. Bedak ini juga bisa digunakan untuk melindungi kulit bayi. Bedak Pigeon datang dalam bentuk padat dan tabur.

Baca Juga : Bedak Padat Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Macam Macam Bedak Pigeon dan Fungsinya

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa jenis bedak pigeon yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit. Diantaranya adalah:

1. Pigeon Two Way Cake

Kandungan alami dalam Two Way Cake Powder yang didesain untuk kulit remaja ini mampu menyerap minyak berlebih pada wajah.

Saat diaplikasikan, bedak ini menempel di wajah dengan sangat baik dan efektif menyembunyikan pori-pori wajah yang besar. Tidak perlu khawatir, Pigeon Two Way Cake tidak akan menyumbat pori-pori.

Adapun kandungan bedak pigeon natural ini memiliki bahan alami antara lain vitamin, pelembab, dan ekstrak chamomile yang dapat membantu menutrisi kulit wajah dengan baik, mencegah iritasi kulit, dan menenangkannya.

2. Pigeon Compact Powder

Pigeon Compact Powder adalah bedak tabur yang telah dipadatkan. Ya, bedak satu ini hadir dalam dua jenis berbeda: Pigeon Teens Compact Powder dan Pigeon Baby Small Powder.

Teens Compact Powder adalah bedak padat yang diformulasikan untuk remaja, sedangkan Pigeon Baby Compact Powder adalah bedak padat yang diformulasikan untuk bayi.

Simak Juga : Bedak Tabita Asli dan Palsu

3. Bedak Pigeon Teens Compact Powder hypoallergenic

Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic merupakan bedak padat yang diformulasikan untuk remaja.

Kandungan bedak ini memiliki sifat perlindungan UV alami yang sangat baik dan membantu menjaga hidrasi kulit wajah. Bedak ini sangat baik untuk kulit wajah remaja, membuat wajah terlihat cantik dan natural.

Untuk aplikasi sehari-hari, Pigeon Teens Compact Powder ini sangat ideal. Bedak ini tidak memberikan efek tebal atau tipis saat diaplikasikan, dan karena terasa ringan di kulit, tidak cocok untuk mereka yang ingin tampil seolah-olah memakai banyak riasan. Kekurangan bedak ini adalah cepat luntur ketika berkeringat.

4. Pigeon Teens Squalane Face Powder

Selanjutnya ada Pigeon Teens Squalane Face Powder. Karena teksturnya yang halus dan ringan, yang tidak terasa berat atau tebal di wajah, bedak ini dibuat khusus untuk kulit remaja.

Lotion ini mengandung squalane dan pelembab alami yang berasal dari minyak jojoba dan bahan nabati lainnya.

Minyak jojoba digunakan untuk menjaga kelembaban pada kulit wajah. Selain itu, bedak ini mengandung ekstrak chamomile yang bermanfaat untuk mencegah iritasi kulit ringan.
Ya, di atas adalah review perbedaan bedak pigeon antara yang satu dengan yang lainnya. Terlepas dari hal itu, pilih yang sesuai jenis kulitmu ya!

Baca Juga : Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

Kata Kunci Populer:

https://www alkisahnews com/3104/macam-macam-bedak-pigeon-dan-fungsinya-yang-perlu-diketahui html