Bedak Padat Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Bedak Padat Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Rekomendasi Bedak Padat Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Belakangan banyak orang yang menanyakan bedak padat pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tidak perlu khawatir, karena kami akan membahas produk Pixy di halaman ini untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat. Ada banyak produk Pixy yang berbeda, seperti face foam dan bedak untuk kulit berminyak.

Jerawat merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi ketika seseorang memasuki masa pubertas. Lebih buruk lagi, masalah kulit ini dapat berlangsung hingga seseorang mencapai kedewasaan.

Banyak hal yang melatarbelakangi, seperti ketidakseimbangan hormon, kondisi lingkungan, asupan makanan yang buruk, dan ketidakcocokan dalam penggunaan kosmetik tertentu.

Baca Juga : Bedak Tabita Asli dan Palsu

3 Bedak Padat Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Untuk meminimalisir pertumbuhan jerawat di wajah Anda, sebaiknya gunakan makeup Pixy yang sesuai dengan kondisi kulit tersebut. Diantaranya adalah:

1. Pixy Compact Powder Pure Finish

Jika Anda memiliki kulit berminyak atau berjerawat, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Pixy Compact Powder Pure Finish.

Teksturnya yang ringan dan kehadiran Matte Lucent Powder bekerja sangat baik untuk memberikan kulit tampil alami dan bebas kilap.

Pixy Compact Powder Pure Finish ini mengandung Derivative Vitamin C, Natural Whitening Extract, dan SPF 25 PA+++, yang bekerja sangat baik untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Dan jelas bahwa solusi bedak ini dapat mengobati dan mencegah jerawat. Tidak heran bila Pixy Compact Powder Pure Finish disarankan untuk kulit berminyak, yang telah terbukti secara ilmiah menyebabkan perkembangan komedo dan jerawat.

Simak Juga : Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

2. Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Matte

Bedak pixy untuk kulit berjerawat ini memiliki tekstur yang ringan, formula yang bebas minyak, serta mampu menutupi kekurangan wajah dan menghasilkan hasil riasan yang bebas kilap.

Sangat cocok untuk digunakan pada kulit wajah berminyak dan membantu mencegah perkembangan komedo berkat komposisi antibakteri, ekstrak Kanzo alami, dan sifat non-komedogeniknya. Lima pilihan warna untuk bedak ini adalah Fair White, Honey Beige, Tawny Beige, True Beige, dan Yellow Ocher.

3. Bedak Pixy Ultimate Makeup Cake

Hasil akhir yang natural disediakan oleh bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dengan Light Diffusing Powder, dimana bedaknya menyatu dengan mulus tanpa terlihat tebal.

Selain itu, bedak ini mengandung SPA 20 dan PA++ untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV matahari yang merusak serta Oil Absorbent yang dapat menyerap minyak berlebih dari wajah.

Adapun warnanya sangat bervariasi, diantaranya Peach Beige, Golden Honey, Light Yellow, Natural Buff, dan White Porcelain.
Ya, di atas adalah beberapa rekomendasi bedak pixy yang aman untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selamat mencoba! (SA)

Baca Juga : Bedak Collagen Asli dan Palsu

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan