Cara untuk Membedakan Bedak Tabita Asli dan Palsu
Panduan Cara untuk Membedakan Bedak Tabita Asli dan Palsu

Cara untuk Membedakan Bedak Tabita Asli dan Palsu

Belakangan banyak orang yang menanyakan cara membedakan bedak tabita asli dan palsu. Ya, seiring dengan populernya produk Tabita Skin Care yang terbukti efektif, semakin banyak pula orang yang tidak bertanggung jawab sehingga memproduksi barang palsu dengan nama serupa.

Banyaknya produk Tabita yang tersedia terkadang membuat pelanggan tidak yakin untuk membeli. Namun, selama Anda membaca posting artikel ini hingga tuntas, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan membedakan produk tabita asli dan palsu.

Kandungan Bedak Tabita Asli dan Palsu

Hal terpenting yang harus Anda ketahui adalah bahwa bedak tabita asli mengandung komponen yang benar-benar aman dan bekerja sangat baik untuk perawatan kulit wajah karena dibuat dengan hati-hati dan berkualitas tinggi.

Tabita asli mengandung vitamin A, C, dan E yang ramah kulit serta bubuk mutiara dan pepaya Jepang. Tidak diragukan lagi ini sangat berbeda dengan tabita palsu, yang mengandung sejumlah besar bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon.

Baca Juga : Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

Biasanya, oknum yang tidak bertanggung jawab akan membeli satu kilogram krim dan kemudian mengemasnya kembali dengan nama Tabita. Mereka juga mengemasnya seidentik mungkin untuk mengelabui calon pelanggan.

Untuk menghindari pembelian barang yang salah, Anda harus mengetahui beberapa karakteristik kemasan Tabita asli sebelum melakukan pembelian. Kualitas yang ada dalam paket tabita gold asli tercantum di bawah ini:

  1. Memiliki tanggal kadaluarsa (asli)
  2. Ada barcode produksi (asli)
  3. Satu kode DS kecil (asli)
  4. Penutup wadah menampilkan logo tercetak dari Tabita Skin Care. bukan tempelan (asli)
Sedang Trending :  Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

Simak Juga : Bedak Collagen Asli dan Palsu

Cara Bedakan Produk Tabita Asli dan Palsu

Setelah mengetahui ciri-ciri produk tabita asli, kami akan memberikan cara membedakannya. Karenanya, Anda perlu mengetahui hal-hal lain, selain harganya yang sedikit lebih murah daripada barang aslinya.

Banyak pelanggan tergiur oleh vendor tidak jujur yang mengiklankan harga tabita asli, namun ternyata barangnya PALSU. Bahkan ada beberapa oknum yang mencoba untuk mendapatkan pelanggan dengan menawarkan body lotion atau serum gratis.

Misalnya ketika bonus body lotion muncul di tabita eksklusif palsu, jelas produk itu palsu. Itu mengapa Anda harus hati-hati sebelum membeli produk tabita sehingga harus dilihat secara detail.

Ya, diatas adalah beberapa cara membedakan produk tabita asli dan palsu. Karenanya, selalu beli skincare ini pada distributor terpercaya yang menjamin keasliannya 100%. (SA)

Baca Juga : Bedak Wardah Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Tinggalkan Balasan