Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat
Pilihan Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

Bedak tabur make over untuk kulit kuning langsat merupakan hal yang sangat penting untuk tubuh. Intinya, bedak tabur ini bisa membuat kulit seseorang memiliki kondisi seperti harapan. Nantinya efek yang tercipta di lingkungan akan positif.

Seseorang akan menjadi lebih percaya diri sehingga aktivitas akan terasa lebih lancar. Kondisi berbeda pasti terasa apabila bedak tabur make over ini tidak digunakan. Bukannya semakin baik, kulit bisa saja semakin rusak.

Nantinya ini bisa membuat kepercayaan diri terganggu. Kondisi semacam ini bisa memberikan pengaruh buruk terhadap aktivitas. Bukan tidak mungkin, orang tersebut nantinya akan mengalami penurunan produktivitas.

Baca Juga : Bedak Collagen Asli dan Palsu

Bedak Tabur Make Over untuk Kulit Kuning Langsat

Sebenarnya, ada banyak jenis bedak padat make over yang bisa direkomendasikan. Namun jika dilihat dari sudut pandang kualitas, terdapat beberapa jenis yang layak direkomendasikan. Berikut beberapa jenis tersebut.

1. Silky Smooth Translucent Powder

Jenis pertama yang bisa direkomendasikan adalah silky smooth translucent powder. Sebenarnya, tipe pertama ini merupakan finishing powder. Oleh karena itu, Anda yang merasa memiliki kulit berminyak sangat tepat apabila memakainya.

Nantinya formula yang ada di dalam bedak ini akan menyerap minyak yang ada. Hal tersebut membuat wajah menjadi lembap. Nantinya kelembapan ini akan membuat kondisi wajah tersebut lebih sesuai dengan harapan awal.

Jangan lupakan keunggulan tekstur yang dimiliki bedak ini. Perlu diketahui, tekstur yang dimilikinya sangat ringan. Dengan tekstur ringan tersebut, pori akan tersumbat secara lebih mudah.

Simak Juga : Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Air Mawar Viva

2. Perfect Cover Two Way Cake

Jenis selanjutnya yang bisa direkomendasikan adalah perfect cover two way cake. Jika jenis sebelumnya cocok untuk kulit berminyak, jenis ini lebih cocok untuk Anda yang merasa wajah selalu kering. Di dalamnya terdapat formula alami seperti alpukat dan jajoba oil.

Dengan adanya formula tersebut, kelembapan kulit akan terjaga. Jangan ragukan tekstur yang dimiliki perfect cover two way cake. Itu karena, tekstur yang dimilikinya sangat lembut sehingga akan terasa nyaman di wajar.

Pastikan untuk memilih salah satu dari dua jenis yang direkomendasikan di atas. Ingat, Anda memang boleh saja memilih jenis lain. Hanya saja, pastikan penelitian secara mendalam dilakukan terlebih dahulu agar hasilnya tidak mengecewakan. (SA)

Baca Juga : Bedak Wardah Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Tinggalkan Balasan