Pilihan Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun Keatas
Pilihan Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun Keatas

Pilihan Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun Keatas

Alkisahnews.com – Ada banyak pilihan bedak wardah untuk usia 40 tahun keatas. Oleh karena itu, sangat aneh jika Anda yang berusia 40 tahun mengaku kesulitan dalam mencari bedak. Perlu diketahui, wardah sendiri memang merek kosmetik yang sangat komplit.

Ketika datang ke wardah, setiap kebutuhan seseorang yang berhubungan dengan kecantikan pasti terpenuhi. Tetapi ingat, menggunakan produk wardah sendiri membutuhkan ilmu yang matang.

Jika persiapannya kurang, bukan tidak mungkin hasil yang didapat akan menjadi kurang sesuai. Walaupun terkesan berlebihan, ada banyak orang yang kurang puas dengan hasilnya karena asal saat menggunakan paket wardah untuk usia 40 tahun keatas.

Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun keatas

Jika Anda sedang mencari bedak untuk usia 40 tahun keatas, ulasan ini akan menjadi sangat pas. Itu karena, di kesempatan kali ini beberapa jenis terbaik akan direferensikan.

1. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Jenis pertama ini berbentuk bedak padat. Intinya, produk ini adalah perpaduan antara bedak dan foundation. Nantinya masalah seperti flek hitam, garis halus, hingga warna kulit yang terlihat tidak merata bisa dihilangkan.

Berat dari produk ini adalah sekitar 10 gram. Selain itu, ada beberap varian warna mulai dari light beige, golden beige, natural, hingga sheer pink. Untuk mendapatkannya, seseorang perlu mengeluarkan uang 40 – 58 ribu rupiah.

2. Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation

Produk selanjutnya ini memiliki berat sekitar 13 gram. Harganya sendiri lebih mahal karena berada di kisaran 90 hingga 100 ribu rupiah. Jangan lupa juga kalau di dalamnya ada beberapa varian warna mulai dari fair, ivory, creme, hingga bege.

Keunggulan utama dari produk ini terletak pada finishingnya. Nantinya, hasil finishing tersebut nampak sangat natural dan bertahan dalam waktu lama.

Perlu diketahui, ada banyak produk wardah lain di luar bedak yang memang dikhususkan untuk usia 40 tahun ke atas. Contohnya sendiri seperti lipstick hingga cream malam.

Tetapi ingat, pastikan pemilihannya dilakukan dengan baik. Jangan sampai tidak berkonsultasi dengan ahli terlebih dahulu. Jika hal tersebut dilakukan, hasilnya pasti kurang sesuai dengan harapan awal. (SA)

Baca Juga : Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Baby Oil

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan