Spesifikasi Kulkas Aqua AQR d181
Spesifikasi Kulkas Aqua AQR d181

Spesifikasi Kulkas Aqua Aqr D181 Keluaran Tahun 2019

Spesifikasi kulkas aqua aqr d181 sebenarnya hampir sama seperti produk lainnya yang dikeluarkan oleh Aqua. Sebagai informasi tambahan bahwa Aqua merupakan perusahaan asal Jepang yang dahulunya bernama Sanyo, jelas saja Anda sudah familiar bukan? Kualitas dari Aqua pun sebanding dengan kompetitor lainnya.

Kulkas yang diproduksi oleh Aqua memiliki spesifikasi yang ideal untuk penggunaan dalam rumah. Untuk lebih jelasnya, berikut ini sudah kami rangkum dari berbagai sumber spesifikasi lengkap beserta kelebihan dari kulkas Aqua terbaru.

Kelebihan dan Spesifikasi Kulkas Aqua Aqr D181 Terlengkap

Kulkas aqua aqr d181 yang diproduksi langsung oleh perusahaan Aqua asal Jepang memiliki harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Untuk harga kulkas ini dibanderol sekitar 1,5 juta saja. Lantas, kulkas aqua aqr d181 berapa watt dan apa saja spesifikasinya? Simak penjelasan dibawah ini :

  • Launching pada tahun 2019
  • Jenis kulkas 1 pintu
  • Konsumsi daya listrik sekitar 36 watt
  • Ukuran dimensi kulkas aqua aqr 50 x 51 x 105 cm
  • tinggi Kulkas Aqua Aqr D181 sekitar 105 cm
  • Berat kosong kulkas sekitar 24 kg
  • Tersedia untuk warna silver dan hitam
  • Dapat garansi 7 tahun kompresor, serta 1 tahun untuk spare part
  • Bodi kulkas terbuat dari material polyurethane
  • Handle side dan top hidden
Sedang Trending :  Cara Menggunakan Kulkas Baru Merk Aqua dengan Benar

Selain memiliki spesifikasi di atas, produk kulkas aqua satu pintu ini pun mempunyai sejumlah fitur pendukung lainnya seperti, low voltage, full insulation, convertible tray, dan juga tempered glass tray.

Untuk fitur produk full insulation ini bisa berfungsi mempercepat proses pendinginan yang ada di dalam lemari es, namun tetap hemat energi. Tempered glass tray membuat kulkas kuat dan tahan lama, serta lebih mudah untuk Anda bersihkan.

Sementara itu, untuk fitur low voltage ini berguna untuk kinerja kulkas supaya berada dalam tegangan rendah. Lalu, untuk convertible tray berupa rak dalam kulkas bisa Anda gunakan sebagai penyimpanan telur dan juga minuman kaleng.

Produk kulkas Aqua aqr ini sudah dilengkapi dengan penggunaan teknologi direct cooling, yang mana bisa memungkinkan kulkas tersebut mampu menjaga makanan supaya tetap fresh dan segar lho. Tampilan dari kulkas aqua aqr d181 juga sangat sederhana namun tetap elegan sekali. (SA)

Tinggalkan Balasan