Panggilan Darurat Samsung J2 Prime
Nomor Panggilan Darurat Samsung J2 Prime

Panggilan Darurat Samsung J2 Prime untuk Membuka Pola HP

Panggilan darurat Samsung J2 Prime sebagai metode membuka pola HP yang terlupa butuh Anda pahami terutama ketika hendak mengaktifkan ponsel. Trik ini akan jadi sangat bermanfaat terlebih ketika Anda lupa pola atau kata sandi HP Anda diganti oleh seseorang.

Tetapi, jangan gegabah buat membawanya ke service center. Anda dapat membereskannya sendiri. Terdapat beberapa metode yang dapat dicoba buat menanggulangi problem tersebut.

Baca Juga : HP Samsung yang Ada Infrared

Panggilan Darurat Samsung J2 Prime

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang dapat Anda ikuti buat membuka pola HP yang terlupa dengan dorongan panggilan darurat. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Ketuk Panggilan Darurat

Ketuk panggilan darurat lokal Samsung J2 Prime pada dialer telepon yang timbul. Masukkan string simbol spesial, ketik saja bintang (*) berturut-turut. Kemudian, ketuk ganda buat menyorot string serta menyalinnya.

2. Ganti Pola Melalui Android Debug Bridge

Selain itu, ada alternatif lain yang bisa Anda coba. Tidak hanya dengan dorongan panggilan darurat, Anda dapat membuka HP yang lupa password dengan trik-trik lain.

Simak Juga : Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis

Android Debug Bridge (ADB) ialah aplikasi yang cuma bekerja pada ponsel Android serta telah mengganti pengaturan USB debugging jadi aktif. Kemudian, PC yang digunakan telah diizinkan buat tersambung ke HP. Bila ponsel Anda dapat diakses lewat ADB, berikut ini merupakan langkah-langkahnya:

Sedang Trending :  HP Samsung yang Ada Infrared? Berikut Pilihan Terbaiknya

Hubungkan Ponsel dengan Komputer yang Terinstal ADB

Hubungkan ponsel dengan PC yang telah terinstal ADB memakai kabel USB. Segera menuju Command Prompt via direktori pemasangan ADB. Kemudian, masukkan perintah adb shell rm/ informasi/ system/ gesture, key, serta tekan Enter.

Nyalakan Ponsel maka Pola di Layar bakal Hilang

Nyalakan ponsel, maka pola di layar kunci bakal lenyap. Metode ini cuma temporer saja. Jadi, lekas ubah pola ataupun password HP Anda saat sebelum melaksanakan booting ulang. Tata cara ini dapat Anda jalani tanpa khawatir data hangus.

Factory Reset di Find My Device

Metode terakhir, ialah melaksanakan reset HP melalui fitur Find My Device. Mempraktikkan metode ini pastinya dapat menghapus segala informasi di dalam ponsel. Anda juga mesti membuat pola HP anyar nantinya.

Itu dia beberapa cara yang bisa diaplikasikan untuk membuka HP apabila lupa password. Dengan menggunakan cara di atas, Anda bisa mengakses ponsel kembali. (SA)

Baca Juga : Kode rahasia untuk mengecek tipe hp samsung dan versi firmware yang digunakan adalah apa?

Tinggalkan Balasan