HP Samsung yang Ada Infrared? Berikut Pilihan Terbaiknya

HP Samsung yang ada infrared sebenarnya sangat banyak. Namun keberadaannya sangat jarang diketahui. Itu karena, infrared sendiri merupakan fitur yang dianggap kurang benar. hal tersebut membuat ulasannya di internet tidak terlalu banyak.

Namun semakin kemari, kesadaran akan pentingnya infrared ini semakin tinggi. Ini terjadi karena masyarakat mulai paham mengenai fungsi infrared sebagai remote control. Nantinya seseorang bisa lebih mudah ketika ingin menyalakan tv atau AC.

Perlu diketahui, infrared atau infra merah sendiri sebenarnya merupakan alat transfer data. Oleh karena itu, merupakan kesalahan jika hanya menganggapnya sebagai remote control. Itu karena, remote control hanya merupakan salah satu fungsi yang dimiliki.

Baca Juga : Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis

HP Samsung yang Ada Infrared

Jika sedang mencari HP yang ada infrared, Samsung galaxy s5 mini bisa dijadikan rekomendasi. Perlu diketahui, ponsel ini memiliki banyak kemiripan dengan Samsung galaxy S5. Ponsel ini memiliki layar super amoled 4,5 inch dan qualcom snapdragon 400.

Kapasitas baterainya juga lumayan baik. Itu karena, kapasitas baterainya mencapai 2100 mAh. Dengan dipadukan bersama infrared, Anda pasti nyaman ketika menggunakan ponsel ini dalam waktu lama.

Jika Samsung galaxy s5 mini dirasa terlalu kecil, Samsung galaxy s6 bisa dijadikan rekomendasi. Ponsel ini mengusung layar super amoled 5.1 inch. Layar tersebut juga sangat kuat karena sudah dilapisi proteksi gorilla glass.

Ini membuat ketahanan layarnya tidak perlu diragukan. ROM dari ponsel ini sendiri memiliki tiga variasi yaitu 12, 32, dan 64 GB. Untuk RAMnya sendiri berkapasitas 3 GB dengan ditunjang baterai 2550 mAh.

Simak Juga : Cara Melihat Kode QR Wifi di HP Samsung

Samsung Galaxy S11 Juga Bisa Dipilih

Jika pilihan yang diberikan di atas terasa kurang memuaskan, rekomendasi Samsung yang ada infrared 2022 lain bisa dipilih. Pilihan sendiri bisa dijatuhkan pada Samsung galaxy s11. Ponsel ini memiliki sensor cahaya.

Tentu infrared juga sudah ditambahkan. Resolusi kameranya sendiri sangat baik karena mencapai 108 mp. Hal tersebut didukung oleh chipset qualcom snapdragon 865.

Pastikan untuk tidak asal ketika mencari HP dengan infrared. Itu karena, ada banyak ponsel yang sekarang tidak memiliki fitur itu. Bisa dipastikan, Anda akan kecewa jika jenis yang dipilih ternyata tidak sesuai. (SA)

Baca Juga : Kode rahasia untuk mengecek tipe hp samsung dan versi firmware yang digunakan adalah apa?

Kata Kunci Populer:

hp samsung yang ada infraredsamsung ber infrared