Costumer Service Mola TV Layanannya Cukup Berkualitas

Alkisahnews.com – Costumer service Mola TV harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Dengan adanya costumer tersebut, segala keluhan bisa diutarakan secara lebih tepat. Sekarang, kebanyakan orang lebih memilih untuk mengungkapkan kekesalan semacam ini di sosial media.

Kebiasaan tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Itu karena, membagikan kekesalan di sosial media adalah hak setiap orang. Namun efektivitas perilaku tersebut sangat rendah. Bisa dibilang, mengeluh di sosial media tidak akan menyelesaikan masalah.

Jauh lebih tepat apabila langsung menghubungi kantor Mola TV. Dengan cara ini, pihak Mola TV bisa langsung membantu menyelesaikan masalah Anda. Nantinya, ini akan membuat masalah tersebut selesai dalam waktu yang lebih cepat.

Layanan Costumer Service Mola TV

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi CS Mola TV. Cara termudah tentu dengan langsung menelpon ke Costumer service nya. Nomornya sendiri adalah 0811 1231 2345. Perlu diingat, nomor tersebut tidak aktif selama 24 jam.

Oleh karena itu, pastikan untuk menghubunginya selama jam kerja. Sebenarnya Anda juga bisa menghubungi Mola TV melalui whatsapp. Nomor whatsappnya sendiri ada di nomor 0812 8482 5983. Menghubungi Mola TV melalui whatsapp sendiri memang lebih irit.

Sedang Trending :  Ketahui Kelebihan dan Kekurangan TV LED Sharp Aquos 24 Inch

Itu karena, seseorang tidak perlu mengeluarkan pulsa seperti menghubungi via telepon. Untuk pilihan lain, kamu yang sudah langganan Mola TV bisa juga menghubungi via email. Emailnya sendiri berada di alamat support@mola.tv.

Sebenarnya ada juga sosial media Mola TV yang bisa digunakan untuk mendapatkan informasi. Untuk facebook, akun resminya bernama Mola TV Indonesia. Untuk twitter, akun resminya adalah @hanyadadimolatv. Sedangkan untuk instagram, akunnya adalah mola.sport.

Perkembangan Mola TV Sekarang Sangat Baik

Terdapat alasan kuat mengapa CS dari Mola TV sangat penting. Alasan tersebut berhubungan dengan perkembangan Mola TV itu sendiri. Perlu diingat, perkembangan Mola TV ini sangat baik.

Dengan perkembangan yang tinggi itu, Mola TV sekarang memiliki pengguna yang sangat banyak. Tentu costumer service bisa digunakan sebagai media komunikasi bagi para pengguna ketika mengalami masalah terkait layanan atau memiliki pertanyaan.

Beberapa dari kamu pasti merasa malas ketika akan menghubungi costumer service. Perasaan malas tersebut ada karena hal ini dirasa sebagai sesuatu yang tidak perlu. Mulai sekarang, ubahlah pemikiran tersebut karena menghubungi cs adalah keputusan tepat. (SA)