Kelebihan dan Kekurangan Tv Led Sharp Aquos 24 Inch
Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Tv Led Sharp Aquos 24 Inch

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan TV LED Sharp Aquos 24 Inch

Kelebihan dan kekurangan TV LED Sharp Aquos 24 inch perlu untuk diketahui sebelum membelinya. Televisi LED menjadi salah satu jenis televisi banyak dicari, karena bentuknya yang minimalis dan membuat banyak orang menyukai TV ini.

Televisi LED sekarang mendominasi pasar televisi di banyak negara. Banyak fitur serta beberapa keunggulan yang ditawarkan. Salah satunya adalah spesifikasi TV LED Sharp Aquos 24 inch banyak dicari.

Ada beberapa kelebihan serta kekurangan televisi digital Sharp jenis ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca Juga : Kode TV Sharp Tabung 21 Inchi

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Sharp Aquos 24 Inch: Ini Kelebihannya

Berikut kelebihan dan kekurangan dari televisi digital jenis Sharp Aquos meliputi fitur tersedia sampai dengan perawatan yang bisa menjadi pertimbangan ketika ingin membeli.

Televisi LED jenis Sharp lainnya memiliki desain modern dan futuristik. Dengan ukuran frame yang tipis juga bezel, membuat televisi ini terlihat lebih lebar tanpa batasan. Bentuk penyangganya melengkung terletak di sisi kanan dan kiri.

Kelebihan selanjutnya adalah adanya fitur Eco Mode. Keunggulan TV LED Sharp Aquos 24 inch terletak pada fitur ini yang berfungsi sebagai pengurang konsumsi daya. Fitur ini membuat Anda tidak khawatir dengan tagihan listrik.

Selanjutnya televisi LED tersebut mendukung teknologi LED BL yang semakin menyempurnakan menonton televisi. Teknologi ini membuat pencahayaan layar terkesan sangat halus serta menyegarkan mata.

Simak Juga : Cara Membuat Inverter Backlight TV LED

Kelemahan dari TV Digital Sharp Aquos 24 Inch

Biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan menjadi kekurangan TV Digital Sharp Aquos 24 inch ini. Jika mengalami kerusakan atau membutuhkan perbaikan, biaya penguaran cenderung lebih tinggi dari TV tabung.

Teknologi yang canggih dan material akan membuat biaya perbaikan dan perawatan televisi ini cukup mahal. Bahkan biaya jenis ini hampir sama ketika membeli televisi baru.

Kelemahan selanjutnya, yaitu pada Port USB yang terdapat pada TV tersebut hanya berfungsi sebagai keperluan service. Itu artinya, tidak dapat memutar video, musik atau foto melalui flashdisk.

Dari segi harga, komponen seperti panel yang sudah lebih mahal dari jenis lain. Selain itu, beberapa komponen lain di sisi belakang televisi bisa dikatakan murah seperti diantaranya modul power supply cukup menguras dompet jika rusak. (SA)

Baca Juga : TV LG Tidak Bisa Nyala Tapi Lampu Power Hidup

Tinggalkan Balasan