Harga Ganti Layar LED TV Pecah
Harga Ganti Layar LED TV Pecah

Harga Ganti Layar LED TV Pecah yang Perlu Anda Ketahui

Alkisahnews.com – Berapa harga ganti layar LED TV pecah? Hal memilukan dialami oleh hampir semua orang, dimana televisi kesayangan Anda tidak dapat dioperasikan karena LED TV pecah. Momen dimana Anda harusnya menonton serial kesayangan bersama keluarga.

Namun, karena kejadian LED TV yang rusak mengakibatkan momen itu tidak bisa terjadi. Banyak orang yang beranggapan bahwa ketika ganti layar LED TV akan memakan biaya yang tidak sedikit. Bahkan beranggapan lebih baik beli televisi yang baru lagi.

Tidak masalah bagi Anda yang memiliki cukup banyak uang. Namun bagaimana bagi Anda yang ingin tetap menjaga dan menyimpan televisi kesayangan karena menyimpan banyak kenangan?

Sangat disayangkan jika ingin mengganti televisi baru. Lebih baik dilakukan service center television. Lalu, berapa biaya yang dikeluarkan untuk mengganti layar LED TV pecah.

Baca Juga : Cara Memilih TV LED yang Bagus dan Awet

Harga Ganti Layar LED TV Pecah Berapa?

Besaran biaya yang dikeluarkan akan memiliki beberapa perbedaan. Mulai dari segi ukuran, model, hingga tingkat kerusakan televisi. Ukuran masing-masing televisi juga memiliki banyak macamnya. Berikut ini rincian harga dan ukuran:

  1. Jika Anda mengalami kerusakan pada televisi dengan ukuran 19n inchi bisa merogoh kocek sekitar Rp 500.00 hingga Rp 800.000. Harga ini pada umumnya sudah patokan.
  2. Televisi dengan ukuran 24 inchi, kondisi layar rusak parah bisa menghabiskan dana sebesar Rp 800.000 hingga Rp 1.000.000. Kembali lagi akan dilihat berdasarkan tingkat kerusakan televisi Anda.
  3. Ukuran TV 32 inchi, dimana dapat dilihat dari poin pertama dan kedua. Semakin besar nominal inchi maka semakin tinggi biaya yang dikeluarkan. Pada ukuran TV 32 inchi bisa menghabiskan dana kisaran Rp 1.300.000 hingga Rp 2.000.000.
  4. Ukuran paling besar yaitu TV 42 inchi. Pastinya ukuran besar ini membuat para penontonnya tidak ingin beranjak dari tempat duduk sembari menikmati film kesayangan. Pada ukuran ini untuk mengganti LED bisa mencapai biaya sekitar Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000.
Sedang Trending :  Cara Menyalakan TV Samsung Tanpa Remote dengan Mudah

Simak Juga : Cara Menyalakan TV Samsung Tanpa Remote

Budget menjadi salah satu hal yang harus diperhitungkan. Namun, untuk besaran harga yang perlu Anda keluarkan akan mempertimbangkan kembali beberapa aspek diatas.

Anda hanya perlu menyiapkan dana Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000. Kami pastikan Anda tidak akan menghabiskan budget diatas Rp 2.000.000 untuk biaya ganti LED TV 32 inchi. (SA)

Tinggalkan Balasan