Cara Bayar Lazada Lewat M Banking BCA dengan Benar
Tutorial Cara Bayar Lazada Lewat M Banking BCA dengan Benar

Cara Bayar Lazada Lewat M Banking BCA dengan Benar

Cara bayar Lazada lewat M Banking BCA sekarang banyak dicari. Kondisi tersebut normal mengingat cara ini cukup instan ketika akan melakukan jual beli. Seseorang sudah tidak perlu lagi datang ke indomart untuk melakukan pembayaran.

Cukup dengan menggunakan ponsel dan pembelian akan dikonfirmasi lalu pemilik barang akan melakukan pengiriman ke lokasi tujuan. Namun masalahnya, penggunaan M Banking BCA ini sekarang belum begitu dipahami.

Hal tersebut terlihat jelas dari banyaknya orang yang menggunakan BCA namun belum begitu paham mengenai cara mudah penggunaannya. Patut diakui, masih ada beberapa orang yang menggunakan m banking hanya untuk transfer dan cek saldo.

Baca Juga : Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada

Cara Bayar Lazada Lewat M Banking BCA

Untuk melakukan pembayaran lewat Lazada, langsung saja check out barang yang akan dibeli. Ketika check out sudah dilakukan, lanjutkan dengan memilih opsi pembayaran. Disini pilih pembayaran melalui nomor virtual account BCA.

Nantinya akan muncul nomor virtual account Lazada BCA dengan simbol copy di sebelahnya. Disini Anda bisa langsung melakukan copy pada nomor tersebut. jika sudah tersaling, keluar dari aplikasi Lazada lalu masuk ke BCA mobile.

Sedang Trending :  Cara Bayar Shopee Pakai Paypal yang Mudah dan Praktis

Disini langsung saja lakukan login seperti biasa lalu pilih opsi M-BCA. Disini lanjutkan dengan memilih transfer via BCA Virtual Account. Lihat kolom kosong disana, tap, lalu lakukan paste untuk nomor virtual account yang sebelumnya disalin.

Klik OK dan lihat apakah jumlah yang harus dibayarkan benar atau tidak. Jika benar, lakukan konfirmasi dan proses pembayaran selesai.

Simak Juga : Cara Menghapus Alamat Utama di Lazada

Perkembangan Lazada Sekarang Cukup Baik

Pencarian terkait cara transfer Lazada lewat m banking sekarang banyak dilakukan. Kondisi tersebut sangat wajar mengingat perkembangan Lazada sendiri sekarang sangat baik. Lazada adalah salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak.

Bahkan keberadaannya sukses menyaingi market place lain yang lebih besar seperti shopee dan tokopedia. Perlu diingat, menggunakan Lazada sendiri memiliki keuntungan karena barang yang tersedia di dalamnya 100 original.

Pastikan untuk tidak asal ketika menggunakan marketplace. Jika sampai asal, bukan tidak mungkin barang yang dipilih ternyata berkualitas rendah. Perlu diingat, ada banyak orang yang merasakan pengalaman buruk semacam itu. (SA)

Baca Juga : Cara Mencari Nama Toko di Lazada

Tinggalkan Balasan