Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada dengan Mudah
Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada dengan Mudah

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada dengan Mudah

Menjamurnya bisnis e-commerce membuat marketplace menyediakan beragam fiturnya, seperti bekas pencariannya sehingga harus tahu cara menghapus riwayat pesanan di Lazada. Bila Anda masih belum mengerti caranya, kami akan memberikan penjelasannya.

Namun, sebelum itu Anda harus tahu syarat menghapus riwayat pesanan. Syaratnya terbilang mudah, Anda hanya perlu memastikan jika seluruh pesanan sudah selesai prosesnya, karena kalau terhapus sudah tidak bisa dikembalikan.

Hal ini dikarenakan datanya akan hilang, meski begitu tetap bisa lakukan pemesanan pada toko dan produknya. Ketika lupa tempat toko penjualnya, maka tidak bisa dikembalikan datanya, Anda harus mengingatnya sendiri.

Baca Juga : Cara Menghapus Alamat Utama di Lazada

Bagaimana Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada?

Untuk mengetahui cara menghapus pesanan di Lazada sangat mudah, Anda cukup membuka aplikasinya dan lakukan login. Pastikan dahulu jika koneksi internet sedang stabil dan login lewat perangkat Anda.

Selanjutnya klik akun untuk melihat riwayat pesanan yang telah dilakukan sebelumnya ketika memesan produk. Buka pengaturan pada gadget dan klik management aplikasi. Lalu gulirkan layar ke bawah, pilih aplikasi Lazada.

Klik hapus cache atau data untuk menghapus history pesanan yang dilakukan. Jika sudah, periksa aplikasi Lazada Anda untuk melakukan pengecekan apakah cara menghapus bekas pencarian di Lazada sudah selesai prosesnya.

Karena Anda sudah menghapus seluruh data, maka perlu dilakukan login untuk mengecek. Kembali pilih fitur bertuliskan akun, melihat apakah telah terlaksana prosesnya, jika data-datanya menghilang maka proses selesai dan berhasil.

Simak Juga : Cara Mencari Nama Toko di Lazada

Keuntungan yang Didapatkan Jika Sudah Menghapus Datanya

Sesudah mulai mengetahui cara menghapus riwayat pembelian pada aplikasi tersebut, ternyata ada keuntungan yang didapatkan. Misalnya saja kapasitas penyimpanan ruang pada handphone Anda menjadi lebih besar.

Kemudian perangkat handphone menjadi lebih ringan saat dipakai dan digunakan kembali. Lalu akun Lazada pada pesanan bagian fitur troli belanja menjadi hilang, jadi tidak perlu menggulirkan layar untuk menghapus produknya.

Handphone menjadi lebih ringan dengan kapasitas yang semakin besar, bisa membuat Anda untuk menyimpan aplikasi lainnya. Sehingga tidak perlu repot untuk menghapusnya satu per satu jika mengosongkan data.

Meski begitu, Anda tetap harus memperhatikan dan memikirkan apakah riwayat pemesanan perlu dihapus. Karena jika sudah terhapus, maka tidak akan bisa dikembalikan riwayat produk yang dipesan sebelumnya. (SA)

Baca Juga : Nomor Lantai Atau Unit di Lazada Maksudnya Apa ?

Tinggalkan Balasan