Cara Menghapus Alamat Utama di Lazada dengan Tepat
Tips Bagaimana Cara Menghapus Alamat Utama di Lazada dengan Tepat

Cara Menghapus Alamat Utama di Lazada dengan Tepat

Alkisahnews.com – Biasanya marketplace memiliki fitur untuk menuliskan lokasi pengiriman, namun bagaimana tentang cara menghapus alamat utama di Lazada? Anda tidak perlu bingung karena caranya sangat mudah dilakukan meski pengguna baru.

Ada beberapa alasan yang membuat pengguna harus menghapus alamatnya. Misalnya saja salah menuliskan alamat, tidak mengetikkan lokasi pengiriman secara detail, ataupun ingin mengganti lokasi penerima dikarenakan barangnya untuk seseorang.

Hal inilah yang menjadikan alasan untuk Sebagian orang perlu dan merasa harus menghapusnya. Namun, bagi Anda yang merasa kebingungan, simak penjelasan berikutnya untuk mengetahui informasinya.

Baca Juga : Cara Mencari Nama Toko di Lazada

Simak Cara Menghapus Alamat Utama di Lazada Mudah

Untuk menghapus alamat pada marketplace Lazada, kami akan menjelaskan beberapa cara supaya Anda mengerti dan paham. Sehingga ketika menghapusnya sudah tidak bingung lagi dan bisa dilakukan dengan mudah.

  1. Tahap pertama Anda lakukan login dan masuk ke akun, kemudian di dalamnya terdapat menu pengaturan alamat. Pengaturan ini dibuat untuk mengatur lokasi tempat barang yang dipesan dikirim.
  2. Alamat akan otomatis terhapus jika Anda telah mengganti dengan lokasi pengiriman yang baru. Untuk cara mengganti alamat utama di Lazada, Anda bisa pilih tulisan alamat saya dan klik tombol edit.
  3. Anda langsung bisa menuliskan alamat secara lengkap dan jika sudah maka tekan tombol simpan untuk melakukan penyimpanan. Maka alamat akan terganti secara otomatis dengan yang baru.
Sedang Trending :  Ketahui Cara Mencari Nama Toko di Lazada yang Terpercaya

Segera Nonaktifkan Akun Jika Terkena Hack

Meski kini zaman semakin mudah dan teknologi menjadi canggih, kerap kali hal ini justru dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunyai niat jahat. Anda harus berhati-hati ketika berbelanja pada platform online.

Dari pihak resmi Lazada menjelaskan mengenai halaman situsnya soal adanya pelanggaran maupun penipuan. Hal ini diatur dalam peraturan atau kebijakan Lazada dalam melanggar segala kepentingan dari pembeli.

Harus berhati-hati karena ditakutkan bisa saja akun yang Anda pakai diambil alih dan termasuk ciri-ciri akun Lazada di hack. Sehingga ketika ditemukan ciri-ciri produk tidak sesuai, transaksi merugikan, melakukan phising.

Segera nonaktifkan akun Anda agar tidak semakin disalahgunakan oleh hacker. Buka aplikasinya dan lakukan login, pilih menu pada halaman utama dan klik bantuan, lalu pilih chat sekarang.

Anda juga bisa menggunakan fitur chat dengan CS atau pada halaman utama terdapat ID Help Center. Lakukan pengajuan untuk meminta akun segera dihapus, pada kolomnya ketik pesan yang ingin disampaikan.

Kemudahan yang diberikan tentunya bisa saja menimbulkan adanya permasalahan baru yang harus diatasi dengan segera. Tetap perhatikan akun jika terdapat transaksi yang mengatasnamakan diri Anda. (SA)

Simak Juga : Nomor Lantai Atau Unit di Lazada Maksudnya Apa ?

Tinggalkan Balasan