Nomor Lantai Atau Unit di Lazada Maksudnya Apa
Penjelasan Nomor Lantai Atau Unit di Lazada Maksudnya Apa

Pahami Nomor Lantai Atau Unit di Lazada Maksudnya Apa ?

Bagi Anda pengguna baru dari aplikasi Lazada, mungkin bertanya-tanya fitur dari nomor lantai atau unit di Lazada maksudnya apa? Tidak heran jika sebagian orang masih merasa bingung dengan fitur tersebut.

Apalagi kini semakin menjamurnya marketplace di Indonesia karena kemudahan teknologi yang memberikan masyarakat menjadi lebih bebas. Bebas dalam artian mudah dalam mencari maupun menentukan produk untuk ia beli secara online.

Tidak perlu menghabiskan waktu keluar mencari barang yang dicari, cukup lewat online dan menunggu, kesibukan juga tetap terlaksana. Lumrah saja jika banyak marketplace yang menghadirkan fitur-fitur untuk dapat bersaing.

Cari Tahu Nomor Lantai Atau Unit di Lazada Maksudnya Apa?

Jika Anda melakukan pemesanan di marketplace, maka paketnya akan diantar oleh kurir lewat jasa pengiriman yang dipilih ketika check out barangnya. Kemudian kurir membawakan paket secara langsung ke rumah penerima.

Sebelum paket tersebut diserahkan kepada kurir, maka dilakukan proses penyortiran disesuaikan dengan lokasi yang searah. Jadi pembeli harus melampirkan informasi alamat dengan lengkap berikut nomor lantai atau unit jika ada.

Sehingga nomor lantai atau unit yang tertera pada marketplace Lazada maksudnya adalah menunjukkan detail lokasi untuk dilengkapi oleh pembeli. Sehingga nanti ketika dilakukan penyortiran juga akan lebih mudah prosesnya.

Sedang Trending :  Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Kurir yang bertugas dalam mengantar barang juga tidak akan bingung. Biasanya kurir akan mengabari penerima ketika paket akan dikirimkan, sehingga Anda perlu memperhatikan fitur ini agar barang sampai dengan selamat.

Ketahui Cara Tambahkan Alamat di Marketplace Lazada

Setelah mengetahui fungsi dari fitur lantainya, tahap selanjutnya untuk dikuasai adalah memahami mengenai cara mengisi alamat di Lazada. Hal ini tentunya penting bagi Anda para pembeli yang ingin memesan produk.

Cara pertama yaitu pilih menu akun pada bagian pojok kanan bawah layar dan klik pengaturan. Jika sudah, maka pilih menu alamat saya agar Anda dapat mengisi alamatnya dengan lengkap.

Bagi Anda yang ingin mengubah alamat, cukup lakukan pengeditan dan ganti sesuai alamatnya. Pada fitur lantai atau unit, Anda bisa isikan dengan keterangan lantai dan nomor apartemen berapa dan simpan.

Bila mengetahui cara melihat alamat di Lazada, kembali ke menu sebelumnya ketika mengisi alamat. Begitu pentingnya ketika Anda melakukan proses pemesanan karena menentukan apakah paket yang dibeli sampai ke tujuan. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan