Harga Tiket Sangkan Park Kuningan Beserta Fasilitas
Harga Tiket Sangkan Park Kuningan Beserta Fasilitas

Harga Tiket Sangkan Park Kuningan Beserta Fasilitas

Harga tiket sangkan park kuningan untuk weekday dan weekend berbeda. Pada hari libur tarif masuk wahana sedikit lebih mahal dibanding saat hari kerja.

Sangkan Park Kuningan sendiri merupakan destinasi wisata waterboom yang berlokasi di Kuningan, Jawa Barat. Anda bisa puas bermain air juga melakukan outbond di tempat wisata ini.

Destinasi ini terhitung masih asri dan sejuk. Anda akan disuguhkan dengan keseruan saat mengendarai Atv dalam permainan outbond.

Baca Juga : Hotel Murah di Medan Ada Kolam Renang

Fasilitas di Sangkan Park Kuningan

Untuk wahana bermain Air di waterboom kuningan terbaru ini ada banyak permainan yang bisa dicoba. Seperti misal baby pool, kiddy pool, raft slide, octopus slide, juga kolam ombak.

Tidak hanya menawarkan wisata kolam renang, Sangkan Park Kuningan juga memberikan fasilitas top untuk wisatawan. Beberapa diantaranya seperti hotel resort, resto, conttage, villa dan function hall.

Tentu masih banyak fasilitas menarik lain yang memanjankan wisatawan. Anda bisa eksplore sendiri saat datang ke destinasi waterboom ini.

Berikut Lokasi Sangkan Park Kuningan

Anda bisa langsung cek lokasinya melalui google maps dengan ketik Sangkan Resort Aqua Park. Alamatnya sendiri berada di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kuningan, Jawa Barat.

Dari pusat kota Kuningan, jarak tempuh menuju destinasi wisata ini kurang lebih sekitar 12 Km. Jika menggunakan kendaraan roda dua, estimasi waktu sampai berkisar 17 menitan.

Sedangkan jika Anda datang bersama rombongan menggunakan mobil, perkiraan waktu tempuh selama 19 menit. Itu jika tidak terjebak kemacetan jalan raya.

Perjalanan Anda menuju destinasi wisata ini akan melewati beberapa tempat seperti Universitas Kuningan. Beberapa kilometer sebelum sampai di Sangkan Park Kuningan akan melintasi kawasan objek wisata cibulan.

Simak Juga : Penginapan Murah di Cimahi di Bawah 100rb

Harga Tiket Sangkan Park Kuningan Terbaru

Seperti penjelasan diawal, tarif masuk tempat wisata hari libur dan kerja berbeda biayanya. Untuk Sangkan Park Kuningan sendiri, baik anak maupun dewasa tarifnya sama.

Pada hari kerja, tiket masuk yang harus Anda bayar sekitar 65 ribu rupiah. Sedangkan untuk akhir pekan atau libur panjang biayanya sebesar 75 ribu rupiah.

Selain tarif reguler, Sangkan Park Kuningan juga menyediakan tiket khusus untuk keluarga. Dua orang dewasa dan dua anak bisa pilih tiket dengan harga 250 ribu rupiah.

Tiket tersebut sudah termasuk semua fasilitas bermain air dan layanan lain. Tapi untuk fasilitas sewaan seperti ban, loker dan gazebo, tiket tadi tidak termasuk.

Jika Anda ingin menyewa fasilitas Single Tube, tarif yang harus dibayar sebesar 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk Double Tube biaya sewa sekitar 60 ribu rupiah.

Untuk loker jika Anda membutuhkan tarif sewanya 15 ribu rupiah. Dan jika ingin berteduh di Gazebo, untuk 3 jam Anda bisa menyewanya dengan biaya 100 ribu rupiah.

Setelah puas bermain, anda bisa menginap di hotel dekat area wisata. Untuk tarif harga hotel sangkan park kuningan sendiri terbilang variatif, menyesuaikan paket yang diambil.

Sangkan Park Kuningan mulai buka jam operasi pada hari senin-kamis pada pukul 09.00 wib – 17.00 wib. Sedangkan hari jumat sampai minggu jam tutupnya pada pukul 18.00 wib. (SA)

Baca Juga : Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100rb

Tinggalkan Balasan