Cari Tahu Hotel Murah di Medan Ada Kolam Renang Kurang Sejuta
Cari Tahu Hotel Murah di Medan Ada Kolam Renang Kurang Sejuta

Cari Tahu Hotel Murah di Medan Ada Kolam Renang Kurang Sejuta

Hotel murah di Medan ada kolam renang kerap kali menarik perhatian pengunjung dikarenakan memiliki ruang untuk bisa berenang. Tidak jarang pengunjung menghabiskan sisa waktu luangnya dengan melakukan kegiatan tersebut.

Menyejukkan pikiran dari berbagai rutinitas padat dan melelahkan membuat pengunjung menjadi lebih fress. Pelayanan kolam renang ini ternyata ada di beberapa hotel yang berada di wilayah Medan.

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Medan, kami memiliki beberapa lokasi penginapan murah dan punya kolam di dalamnya. Sehingga membuat Anda dapat menikmati waktu dengan lebih rileks dan bersantai.

Baca Juga : Penginapan Murah di Cimahi di Bawah 100rb

Saka Hotel Murah di Medan Ada Kolam Renang

Hotel yang ada kolam renangnya dimiliki oleh Saka Hotel Premium, lokasinya dikatakan strategis di Jalan Gajah Mada. Terlebih lagi jika Anda ingin mengunjungi Istana Maimun, lokasinya cukup dekat.

Beragam fasilitas seperti kolam renang dan restoran dapat Anda nikmati jika menginap di sana. Selain itu, kamar yang disediakan dibagi menjadi tiga kategori yakni Superior, Delue, dan Suite Rooms.

Uniknya kamar-kamar di dalam hotel dirancang dengan nuansa homey sehingga akan mengingatkan Anda seperti berada di rumah. Sehingga Anda akan merasa betah jika bermalam di Saka Hotel Premium.

Bagi yang suka berolahraga, pelayanan penginapannya juga menyediakan fitness center. Tetap menjaga tubuh menjadi bugar, meski sedang menikmati akhir pekan, dan masih banyak fasilitas lengkap lainnya, dimulai dari harga 400rb.

Simak Juga : Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100rb

Fasilitas Kolam Renang Santika Premiere Dyandra Hotel

Hotel di Medan murah di bawah 800rb berikutnya terletak di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan. Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga dengan menikmati fasilitas yang disediakan.

Fasilitas di sana seperti adanya kolam renang, fitness center, pusat bisnis, dan convention hall. Bahkan convention di sana dikabarkan sebagai yang terbesar sewilayah kota tersebut, untuk harga dimulai dari 680rb.

Menyediakan 324 kamar dengan nuansa elegan digabung unsur tradisional, serta dilengkapi sentuhan modern kontemporer. Bagi Anda yang menyukai penggabungan modern dengan tradisional, nuansa ini cocok sekali.

Lokasinya 700 meter dari Stasiun Kereta Api Medan, sementara seperti Istana Mainum, Medan Centre Point, dan Cambridge City Square cukup dekat. Tentunya memudahkan pengunjung jika merasa bosan di dalam penginapan.

Four Points by Sheraton Medan menjadi referensi lain jika Anda berkunjung ke sana. Nuansa elegan, mewah, dipadukan dengan warna coklat muda dan keemasan. Tidak lupa juga dikombinasikan warna netral lainnya.

Sehingga menjadikannya tampak anggun, menyediakan 219 kamar yang seluruhnya dilengkapi warna elegan dan dibalut perpaduan coklat. Fasilitasnya juga lengkap untuk bisa Anda nikmati ketika berkunjung dan melakukan pemesanan.

Berlibur ke suatu tempat tentunya memerlukan akses untuk mendapatkan tempat tinggal yang nyaman. Penginapan di atas dapat Anda jadikan referensi sebelum datang ke lokasi tujuan ketika berlibur bersama keluarga terdekat. (SA)

Baca Juga : Penginapan Murah di Pangandaran Untuk Rombongan

Tinggalkan Balasan