Penginapan Murah di Cimahi di Bawah 100rb
Penginapan Murah di Cimahi di Bawah 100rb

Penginapan Murah di Cimahi di Bawah 100rb, Cek Selengkapnya!

Penginapan murah di Cimahi di bawah 100rb bisa Anda dapatkan tanpa perlu mencari tempat tinggal dengan harga mahal. Tidak hanya terjangkau saja, melainkan Anda juga merasa nyaman untuk menempatinya.

Kerap kali penginapan murah dicari untuk mengirit budget, tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak saat liburan hanya untuk menginap. Hal ini dikarenakan ingin memaksimalkan waktu dan pengeluaran hanya untuk berjalan-jalan.

Sehingga Anda dapat menikmati waktu dengan puas untuk menjadikan liburan menjadi lebih lama. Jadi ketika akan memulai rutinitas yang padat sekalipun, Anda sudah siap dan semangat untuk memulainya kembali.

Baca Juga : Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100rb

Penginapan Murah di Cimahi di Bawah 100rb OYO 90914

OYO Homes 90914 Eco Tourism Desa Cipada Bukit Senyum Homestay Syariah menjadi salah satu rekomendasi. Anda dapat mengirit budget untuk tinggal di sini dan merasakan liburan dengan puas.

Pada harga per malamnya dimulai 56rb sudah termasuk ke dalam pajak. Di dalamnya juga terdapat jendela ketika menghirup udara luar serta alat elektronik berupa televisi jika ingin menonton film.

Akses menginap beristirahat sejenak, diwajibkan hanya pada pasangan yang sudah menikah. Jika belum menikah, maka tidak diperkenankan memesan hanya satu kamar. Waktu check in maksimal pada pukul 20.00 WIB.

Anda harus membawa bukti identitas diri yang dikeluarkan pemerintah berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk). Biasanya ini dilakukan ketika melakukan pengecekan pada pengunjung yang datang menginap ke penginapan di Cimahi ini.

Sedang Trending :  Penginapan Murah di Pangandaran untuk Rombongan Ketika Berlibur

Simak Juga : Penginapan Murah di Pangandaran Untuk Rombongan

Tarif Terjangkau di OYO 90892 My Guest House Syariah

Penginapan murah Cimahi di bawah 100rb bagian selanjutnya dimiliki oleh OYO 90892 My Guest House Syariah. Untuk harga yang ditawarkan dengan pajak dimulai dari 77rb dilengkapi dengan kasur.

Anda juga dapat menonton televisi jika merasa bosan di dalam ruangan ataupun membuka jendela agar udara masuk dari luar. Untuk rating yang diberikan juga terbilang memuaskan dengan predikat baik.

Bintang 5 didapatkan oleh penginapan ini dengan nilai 4.1 bintang, yang berarti ulasan dari para pengunjung yang datang terasa puas. Sehingga mereka dapat menikmati waktu sehingga beristirahat dengan nyaman.

Ketika Anda melakukan pemesanan, budget yang dikeluarkan bisa dipakai untuk keperluan lainnya. Jadi tidak akan merasa terbebani atau menyesal jika mengeluarkan uang pada penginapan untuk ditinggali sementara waktu.

Jenis tempat tinggal untuk menginap seperti OYO ini memang kerap desainnya seperti rumah biasa berada dalam perumahan. Namun, dengan begini justru Anda juga akan merasa sedang berada di rumah.

Hanya saja suasananya berbeda dan tidak sama, Anda dapat menikmati waktu luang atau akhir pekan dengan memesan kamar pada waktu liburan. Puaskan waktu liburan menjadi lebih berarti namun hemat budget.

Sehingga sisa pengeluaran juga bisa disimpan untuk keperluan lainnya jika dibutuhkan hal yang mendadak dan harus dibayarkan. Berikan waktu sejenak sehingga membuat diri menjadi lebih refreshing. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan