Cara Jualan Voucher Game di Shopee yang Anti Ribet
Panduan Cara Jualan Voucher Game di Shopee yang Anti Ribet

Cara Jualan Voucher Game di Shopee yang Anti Ribet

Belakangan banyak orang yang bertanya cara jualan voucher game di Shopee dan produk digital lainnya. Tidak perlu khawatir, Anda bisa membaca artikel ini karena kami akan membahas cara menjual voucher game di Shopee dengan mudah dan bermanfaat.

Di Indonesia, baik pembeli maupun penjual sering menggunakan marketplace yang dikenal dengan nama Shopee. Hal ini dikarenakan banyaknya variasi barang yang tersedia di Shopee, termasuk voucher game.

Baca Juga : Kenapa Beli Paket Data di Shopee Belum Masuk ?

Cara Jualan Voucher Game di Shopee

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, cara menjual jasa di Shopee baik itu desain, voucher game dan produk digital lainnya sangat mudah. Diantaranya adalah:

1. Masuk Ke Profil Akun Shopee

Apakah Anda seorang penjual atau pembeli, isi profil akun Anda di Shopee. Ada banyak detail mengenai data diri pengguna Shopee di profil tersebut.

2. Masuk ke Menu Jual Selanjutnya

Langkah selanjutnya adalah mengakses menu jual. Anda juga dapat memasukkan barang yang ingin dijual pada langkah ini. Ingatlah untuk menyertakan deskripsi untuk setiap item yang direncanakan akan dijual.

3. Pilih Kategori Penjualan Voucher

Kategori produk Anda adalah hal berikutnya yang harus di isi. Anda dapat memilih kategori voucher karena barang yang akan Anda jual adalah voucher game. Kemudian, pilih genre game di bawah subkategori.

4. Hilangkah Ongkos Kirim

Cara jual jasa desain di Shopee berikutnya adalah menghapus ongkos kirim. Anda harus menghilangkan biaya pengiriman karena barang yang dijual adalah voucher game virtual dan tidak memerlukan layanan pengiriman. Kemudian posting ke akun media sosial Anda.

Simak Juga : Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Alfamart

Tips Berjualan Voucher Game di Shopee

Ada beberapa tips menjual produk jasa seperti pulsa, voucher game, jasa desain, dan produk virtual lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Usahakan Dapat Peringkat 1

Cobalah untuk menentukan peringkat produk halaman utama Anda di 3 hasil teratas ketika seseorang mencari produk tertentu.

Mirip dengan Google, Shopee menawarkan sejumlah strategi dan opsi untuk mengonfigurasi akun Anda sehingga penjualan voucher game di Shopee sedikit berbeda.

2. Berikan Harga Lebih Murah

Karena hampir semua pembeli menginginkan barang yang terjangkau, berikan biaya murah untuk klien Anda agar menarik minat penjualan.

3. Gunakan Teknik Copywriting yang Baik

Kunci sukses menjual voucher game di Shopee adalah menggunakan strategi pemasaran atau copywriting yang kuat. Sehingga ketika pelanggan bertransaksi, mereka merasa nyaman dan termotivasi untuk membeli produk Anda.

Diatas adalah beberapa cara menjual produk jasa seperti pulsa, voucher game online dan masih banyak lagi. Sekarang Anda bisa langsung mempraktekkan cara berjualan voucher game dengan mudah di Shopee. (SA)

Baca Juga : Kenapa Tidak Bisa Beli Pulsa di Shopee ?

Tinggalkan Balasan