Cara Menulis Note di Shopee
Tutorial Cara Menulis Note di Shopee

Cara Menulis Note di Shopee yang Harus Anda Ketahui

Anda sudah mengetahui cara menulis note di Shopee? Bagi para pengguna situs Shopee menulis note atau catatan memang cukup penting saat mempraktikkan jual beli online. Catatan tersebut bisa berisi perihal produk maupun untuk penjualnya.

Dengan memberikan note, Anda sebagai pembeli online di Shopee berharap produk yang dikirim seperti diinginkan. Tidak cacat, sesuai gambar di postingan, serta harganya tidak berubah lagi. Apalagi jika menggunakan metode pembayaran COD atau bayar di tempat.

Baca Juga : Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret

Bagaimana Cara Menulis Note di Shopee yang Direkomendasikan?

Sebenarnya caranya cukup mudah terutama Anda sekalian pengguna Shopee yang sudah memiliki akun resminya. Untuk itu, simak bagaimana cara menuliskan note di Shopee:

  1. Silahkan membuka situs atau aplikasi Shopee terlebih dulu dengan akun masing-masing di gadget Anda. Jangan lupa untuk mengupdate aplikasi Shopee agar Anda dapat menikmati fitur-fitur terbarunya.
  2. Setelah halaman utamanya terbuka, Anda dapat mulai mencari produk yang diinginkan, seperti peralatan rumah tangga, kendaraan bermotor, buku, dan lain sebagainya.
  3. Cari dan pilih saja sesuai kebutuhan dan keinginan Anda sendiri. Setelah berhasil mendapatkan produk barangnya, klik saja promosi atau iklannya agar Anda dibawa ke halaman berikutnya.
  4. Klik checkout bagi Anda yang sudah mendapatkan penawaran produk terbaik untuk segera dibeli secara online. Pada menu checkout tersebut, Anda bisa melihat ada kolom pesan yang bisa digunakan untuk menulis pesan.
  5. Silahkan menuliskan catatan yang memang disediakan Shopee bagi para pembeli saat melakukan transaksi jual beli online di platform tersebut. Setelah menuliskan catatannya, Anda bisa segera mengirimkan dan membeli produk barang tersebut.

Simak Juga : Cara Bayar Shopee Pakai Paypal

Itulah fungsi catatan di Shopee. Pihak Shopee pasti akan memberitahukan catatan tersebut kepada penjual produknya agar bisa dipahami.

Fungsi note tersebut memang sangat bermanfaat yang bisa dijadikan saran, masukan, maupun kritik dari pihak pembeli. Mau tidak mau pembeli tetaplah sebagai raja atau ratu yang harus dilayani sebaik-baiknya. Jangan sampai mengecewakan pembeli.

Oleh karena itu, Shopee sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya memberikan fitur catatan pembeli di Shopee yang memang bermanfaat. Anda sebagai pembeli di platform tersebut bisa memanfaatkannya sekarang juga. (SA)

Baca Juga : Kenapa Shopee halaman Sedang Dalam Perbaikan ?

Tinggalkan Balasan