Cara Bayar Shopee Pakai Paypal yang Mudah dan Praktis
Cara Bayar Shopee Pakai Paypal yang Mudah dan Praktis

Cara Bayar Shopee Pakai Paypal yang Mudah dan Praktis

Bagaimana cara bayar Shopee pakai Paypal? Anda mungkin yang menanyakannya karena selama ini ingin mempraktikkan hal tersebut, tetapi belum mengetahui caranya.

Sebenarnya cukup mudah asalkan Anda sudah memiliki akun Paypalnya. Untuk itu Anda bisa simak informasi berikut mengenai bagaimana caranya membayar Shoppee memakai Paypal dengan mudah.

Baca Juga : Cara Tukar Tambah HP di Shopee

Cara Bayar Shopee Pakai Paypal

Paypal menjadi salah satu aplikasi pembayaran digital yang bisa Anda manfaatkan untuk membayar beragam tagihan. Salah satunya untuk membayar di jual beli online Shopee. Dimana platform e-commerce yang satu ini begitu populer di Indonesia.

Adapun cara belanja bayar pakai Paypal, Anda harus memiliki akun Paypal tersebut dan diaktifkan. Namun demikian, pembayarannya langsung ke Shopee memang belum bisa. Oleh karenanya, harus melalui tahapan yang tidak sulit dipraktikkan.

  1. Anda bisa melalui situs perantaranya yang bisa browsing di internet. Lalu, pilih saja Shopee Pay dan melakukan semua langkah yang diperintahkan.
  2. Setelah selesai, giliran membuka akun Paypal dan masuk ke dalamnya untuk mentransfer sejumlah uang melalui Shopee Pay.
  3. Setelah mentransfernya, Anda juga perlu mengkonfirmasi pembayarannya agar pihak shopee mengetahuinya. Jika data-data yang dimasukkan sama dan benar, maka pembayaran dipastikan berhasil.
  4. Selanjutnya, Anda dapat menscreenshot laporan pembayaran Paypal ke Shopee Pay tersebut sebagai bukti transaksi.
  5. Kirimkan saja kepada orang atau pihak penjualnya bahwa Anda sudah mentransfer sejumlah uang ke akun Shopee tersebut.

Simak Juga : Cara Bayar Shopee Payleter Sebelum Jatuh Tempo

Cara Pembayaran yang Mudah dan Praktis

Memang benar, pembayaran dengan berbagai platform digital semakin mudah setelah bisa dikaitkan diantaranya. Begitu juga dalam belanja online pakai Paypal yang ternyata bisa untuk Shopee.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi meminta bantuan orang atau pihak lain untuk mentransfernya yang bisa dikenai biaya admin. Anda dapat mempraktikkannya sendiri dimana dan kapan saja, sehingga lebih mudah dan praktis.

Setelah mengetahui caranya seperti yang diuraikan diatas, Anda dapat segera mempraktikkannya. Jika dalam prosesnya ada kendala atau masalah, tidak perlu khawatir karena bisa diulangi dari awal.

Pastikan bahwa uang yang Anda transfer ke akun Shopee milik orang lain sudah benar dan tepat, sehingga tidak ada masalah lagi di kemudian hari. Selamat berbelanja dan bersenang-senang. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan