Fitur Data Saham Indonesia Premium Apk dan Instal Requirement

Data saham Indonesia premium apk adalah sebuah software berbasis Android yang dikembangkan oleh Kajo Kangin Studio. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi paling aktual terkait saham.

Dengan APK tersebut Anda jadi bisa mengambil keputusan yang tepat dalam bertransaksi di Bursa Efek Indonesia. Di dalam aplikasi ini ada banyak sekali informasi penting yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membuat keputusan yang akurat dalam investasi maupun trading.

Fitur-Fitur Data Saham Indonesia Premium Apk

Sebagai salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan, tentu saja ada banyak sekali Fitur Data saham Indonesia yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Data Saham Indonesia Premium ini. Keberadaan fitur-fitur tersebut memberikan Anda kemudahan dalam melakukan transaksi investasi.

Baca Juga : Cara Screening Saham Untuk Swing Trading

Di sisi lain, adanya fitur-fitur ini juga meningkatkan potensi profit yang bisa Anda dapat dari setiap sesi jual beli. Bagi Anda yang hendak menggunakan aplikasi ini tentu penting sekali untuk mengenal fitur-fitur tersebut lebih jauh.

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber, ternyata ada 14 fitur utama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi satu ini. Simak detailnya berikut ini.

  1. Dibekali dengan banyak indikator teknikal saham yang berkualitas dari mulai WilliamSR. ROC, CCI, ADC, UO. MACD, StochRSI, RSI, Moving Averages, Stochastic, dll.
  2. Ada sinyal beli dan jual yang merujuk pada indikator tersebut.
  3. Dibekali dengan Net top buyer dan Net top seller untuk memperlihatkan akumulasi pembelian.
  4. Dilengkapi dengan Data Net Buy Sell Asing (NBSA) untuk kemudahan pembuatan keputusan
  5. Memiliki lebih dari 900 data warrant dan saham
  6. tersedia 25 indeks pada BEI
  7. Dilengkapi dengan Candlestick End of Day
  8. Dilengkapi dengan Data fundamental yang lengkap meliputi EPS, Dividend, Current Ratio, Book Value, ROA, DER, DAR, NPM, OPM, ROE, GPM, Yield dan Payout Ratio
  9. DIlengkapi dengan watchlist saham personal
  10. Management Account and portfolio
  11. Memiliki perhitungan untung rugi otomatis
  12. Dilengkapi dengan akumulasi biaya fee broker
  13. Berita pasar saham dan investasi yang senantiasa update
  14. Dilengkapi dengan fitur Top position yang meliputi top volume, top value, foreign net sell ranking, top loser, top gainer, foreign net buy ranking.

Dengan deretan keunggulan yang dimilikinya tersebut, tidak mengherankan jika saat ini aplikasi data saham dianggap sebagai salah satu aplikasi wajib bagi para trader. Jika Anda berada di bisnis yang sama, kepemilikan aplikasi satu ini sangatlah penting.

Simak Juga : Aplikasi Belajar Saham

Spesifikasi dan Install Requirement Data Saham Indonesia

Tertarik untuk menggunakan aplikasi satu ini? Tentu Anda harus memahami spesifikasinya dan install requirement dari aplikasi satu ini. Langsung saja simak detailnya pada poin-poin berikut ini :

  1. Ukuran Apk : 5,6 MB
  2. Pengembang : Kajo Kangin Studio
  3. Layanan : Berbayar
  4. OS Minimum Instalasi : Android 4.4 atau setelahnya
  5. RAM Minimum : 1 GB
  6. ROM Minimum : 250 MB

Untuk mendapatkan akun premium dari aplikasi ini, Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Tapi tenang saja karena biaya berlangganan dari aplikasi terbilang sangat terjangkau. Aplikasi juga masih tetap bisa Anda gunakan jika memilih layanan reguler saja. Namun informasi yang diberikan memang kurang lengkap. (SA)

Baca Juga : Belajar Trading Saham

Kata Kunci Populer:

apk data saham indonesia