Cara Merubah Warna Baju Menjadi Putih Online
Tutorial Cara Merubah Warna Baju Menjadi Putih Online

Cara Merubah Warna Baju Menjadi Putih Online

Cara merubah warna baju menjadi putih online sekarang sudah dapat Anda lakukan dengan mudah melalui bantuan dari aplikasi tertentu. Salah satunya adalah Photopea.

Dengan menggunakan aplikasi Photopea, pengguna bisa dengan bebasnya mengubah warna jas, baju, celana, maupun objek lainnya secara online. Disini, Anda tidak perlu mengunduh dan install aplikasi tambahan lainnya.

Baca Juga : Cara Download Cerita Wattpad Jadi PDF

Cara Mengubah Warna Baju Bisa Menjadi Putih Online Bebas Apk Tambahan

Cara mengubah warna baju atau jas pada foto menjadi putih merupakan salah satu dari teknik editing foto yang wajib Anda kuasai. Hal ini tentu saja bisa digunakan sebagai persiapan maupun persyaratan kerja dengan warna baju putih menjadi syarat utama.

Menentukan pemilihan kemeja, jas, dan baju untuk perkara tertentu wajib dijadikan perhatian. Sehingga Anda yang mungkin tidak memiliki pakaian putih polos bisa segera gunakan editing foto menjadi putih dengan begitu mudahnya.

Simak Juga : Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Menjadi Reguler

Cara Merubah Warna Baju Menjadi Putih Online Melalui Software Photopea

Cara mengubah warna baju menjadi putih online di android kini sudah bisa segera Anda lakukan menggunakan website dari Photopea. Adapun cara penggunaan dari web tersebut terbilang sangat mudah dengan beberapa langkah berikut ini :

  1. Buka menu browser pada ponsel dan cari website Photopea
  2. Masukan foto yang akan Anda edit, caranya klik tombol Open From Computer, lalu pilih jenis foto yang ingin diedit
  3. Kemudian, Anda bisa masuk ke halaman kerja utama pada website. Duplikat foto dengan cara pilih tab layer dan klik kanan tepat pada foto Anda serta pilih juga duplicate layer
  4. Untuk layer 1 bisa Anda gunakan magic wand tools atau pun klik tombol W pada keyboard untuk memilih jenis baju atau pun jas yang akan digunakan
  5. Anda bisa klik pada bagian baju putih polos, atau pun bisa juga dengan memilih beragam template pakaian yang sudah tersedia lengkap disana
  6. Pilih saja jenis warna yang ingin digunakan, Anda bisa pilih warna baju atau jas putih
  7. Cara mengubah warna baju menjadi putih berikutnya dengan Anda gunakan Paint Bucket Tool. Lalu pilih saja bagian dari baju atau jas yang ingin diganti warnanya
  8. Sesudah selesai pada bagian jas atau baju tersebut diganti dengan warna putih, bisa Anda gunakan Paint Bucket Tool, ganti ke Opacity dan Fill pada layer 1. Disini, Anda bisa gunakan sesuai kebutuhan editing foto saja.

Setelah selesai keseluruhan tinggal ekspor hasil editing foto ke dalam bentuk format PNG, JPG atau pun yang lainnya. Maka, secara otomatis hasil edit foto akan disimpan ke dalam perangkat seluler.

Website Photopea menjadi salah satu jenis software online yang sangat berguna sekali untuk mengganti warna baju putih polos online. Tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan lainnya, cukup gunakan browser dan akses website tersebut. (SA)

Baca Juga : Cara Membuat Lirik Lagu di HP

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan