Cara Menjadi Reseller Scarlett Resmi Tanpa Syarat Ribet
Tutorial Cara Menjadi Reseller Scarlett Resmi Tanpa Syarat Ribet

Cara Menjadi Reseller Scarlett Resmi Tanpa Syarat Ribet

Alkisahnews.com – Cara menjadi reseller scarlett tentu saja bisa dijadikan pilihan untuk menambah penghasilan. Umumnya, reseller ini akan memperoleh harga yang jauh lebih murah dari produsen.

Dengan demikian, Anda pun dapat memperoleh keuntungan ketika sudah menjual produk tersebut. Lalu, bagaimana cara untuk menjadi distributor scarlett murah tanpa syarat ribet? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga : Cara Menjadi Agen Snack Indofood

Cara Menjadi Reseller Scarlett Terbaru 2022

Untuk menjadi reseller dari produk kecantikan scarlett bisa dilakukan secara gratis. Jadinya siapa pun kini sudah bisa langsung berjualan dengan sistem reseller ataupun dropship. Berikut ini ada beberapa ketentuan yang mesti Anda lalui untuk cara jadi reseller dari scarlett, di antaranya adalah :

1. Hubungi call center reseller scarlett

Bila ANda sudah tertarik yang ingin menekuni dunia reseller, maka langkah pertama yang harus dilakukan ialah hubungi saja call center dari reseller. Anda bisa langsung menanyakan seputar syarat dan ketentuan untuk menjadi reseller disana.

2. Wajib membeli paket reseller dengan harga khusus

Berikutnya syarat wajib untuk menjadi reseller diwajibkan untuk membeli khusus paket reseller yang berisikan sebanyak 48 item. Selain itu, Anda akan mendapatkan penawaran dengan harga paket reseller scarlett khusus. Umumnya harga paket ini sekitar 3,6 juta, namun untuk reseller hanya sekitar 2,5 juta saja.

3. Pilih produk kecantikan

Di sini Anda bisa bebas untuk memilih jenis produk, atau bahkan bisa pula mendapatkan kombinasi antara paket reseller scarlatte seperti Shower Scrub, Body Lotion, Facial Wash, Shampoo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saran kepada para reseller yang akan bergabung, tentunya bisa memilih produk varian terbaik yang best seller. Sebab, akan jauh lebih mudah balik modal dan tidak perlu takut barang produk tidak laku.

4. Ekspedisi disediakan oleh pihak scarlett

Pihak dari scarlett bakal langsung mencarikan jasa ekspedisi dengan biaya ongkir yang paling murah agar sampai ke rumah Anda. Anda juga bisa mendapatkan bonus berupa free gift dari scarlett.

Keunggulan Menjadi Reseller Scarlett Whitening

Seperti yang dilansir dari laman resmi Scarlett, berikut ini ada sejumlah keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika menjadi reseller dari scarlett whitening, di antaranya adalah :

  1. Seluruh produk scarlett sudah mendapatkan sertifikat dan izin dari BPOM
  2. Ada potongan spesial setiap hari dan sejumlah promo menarik yang disediakan oleh scarlett
  3. Harga grosir produk yang sangat terjangkau. Cukup bermodal 2,4 juta akan mendapatkan 48 item dengan harga per item sekitar 50 ribu rupiah saja.
  4. Tersedia kode verifikasi pada kemasan produk scarlett sehingga bisa Anda cek bukti validnya.

Supaya terhindar dari segala macam bentuk penipuan, maka Anda tidak boleh tergiur dengan promosi murah dari pihak lainnya. Jaminan produk asli dari scarlett whitening hanya bisa Anda dapatkan langsung dari official storenya. (SA)

Simak Juga : Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Di www.prakerja.go.id

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan