Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis Tanpa Rumit
Tutorial Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis Tanpa Rumit

Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis Tanpa Rumit

Cara download font samsung berbayar jadi gratis saat ini menjadi hal terpenting yang tidak boleh dilewatkan pengguna HP. Samsung merupakan merk smartphone ternama di dunia yang memberikan kemudahan bagi pemilik.

Akses interface sederhana dan terdapat fitur kustomisasi tema membuat pengguna Samsung diuntungkan. Tema Samsung dapat diubah setiap saat sesuai dengan selera pengguna secara gratis maupun berbayar melalui Samsung Store.

Supaya HP Samsung terlihat lebih keren, keberadaan font jangan pernah ditinggalkan begitu saja. Font samsung disediakan secara gratis memungkinkan Anda mendapatkan sedikit jenis font sehingga harus pakai fitur berbayar.

Jangan khawatir, kami akan memberkan cara rahasia untuk mengunduh font Samsung versi berbayar tanpa perlu mengeluarkan uang. Simak ulasan cara mengunduh Samsung font yang berbayar dengan gratis berikut ini.

Baca juga : Cara Melihat Kode QR Wifi di HP Samsung

Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis Lewat zFont

Untuk mendapatkan font jenis Samsung berbayar dengan cuma-cuma, Anda harus menggunakan aplikasi tambahan. Contohnya dengan memakai aplikasi zFont, di dalamnya terdapat beragam jenis font gratis padahal versi aslinya berbayar.

  1. Cara hack font berbayar secara mudah pertama buka aplikasi zFont yang telah terunduh di HP. Buka halaman awal pada apk zFont, tentunya tersedia ratusan jenis font berbeda yang gratis.
  2. Tinggal pilih font sesuai keinginan sesuai yang tersedia di aplikasi zFont, kemudian pilih menu “Install”. Secara otomatis proses pengunduhan font berjalan, Anda cukup menunggu sampai selesai agar tersimpan di HP.
  3. Masuk pada menu “Settings” di smartphone, cari pengaturan font untuk diubah menjadi hasil unduhan. Font versi berbayar bisa diterapkan pada smartphone secara aman dan unik karena didapatkan dengan gratis.
Sedang Trending :  Kode Rahasia untuk Mengecek Tipe HP Samsung dan Versi Firmware yang Digunakan Adalah Apa?

Demi mempermudah proses mengunduh font gratis samsung, kami akan menjelaskan cara kedua khusus bagi Anda, Pastikan terus menyimak pembahasan di bawah ini agar paham cara mengunduh font dari Samsung.

Simak Juga : Kode rahasia untuk mengecek tipe hp samsung dan versi firmware yang digunakan adalah apa?

Langkah Mengunduh Font Samsung dengan Apk GxFonts

Setiap pemilik smartphone berhak menggunakan aplikasi GxFonts secara gratis untuk menemukan font kesukaan. Langkah pertama dalam mengunduh font, pastikan Anda sudah menginstall aplikasi GxFonts melalui browser HP masing-masing.

Jika sudah terinstal, jalankan aplikasi GxFonts secara langsung untuk memilih segudang jenis font unik. Anda bisa mengunduh font sesuai tema HP Samsung agar menambah keren tampilan saat dipakai.

Klik download font, setelah selesai maka masuklah langsung ke menu “Settings”. Pilih menu kunci dan keamanan, setujui atau centang fitur Unduhan Tidak Dikenal agar hasil download font bisa terpakai.

Masuk pada “Font Style” untuk memilih font sesuai keinginan, setelah itu tekan tombol “Terapkan”. Otomatis font di HP kesayangan Anda langsung berubah menyesuaikan jenis font terbaru hasil unduhan dari GxFonts.

Tunggu apalagi, lakukan kustomisasi font Samsung dengan mudah mulai dari sekarang. Anda bisa melakukan proses download font HP samsung tanpa rumit dan font berbayar dapat diunduh secara gratis. (SA)

Tinggalkan Balasan