Cara Menggunakan Kuota Entertainment Kartu Halo
Tutorial Cara Menggunakan Kuota Entertainment Kartu Halo

Cara Menggunakan Kuota Entertainment Kartu Halo

Alkisahnews.com – Masih ada banyak orang yang belum tahu cara menggunakan kuota entertainment kartu Halo. Telkomsel sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia memberikan paket internet yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati berbagai macam hiburan.

Kuota entertainment kartu Telkomsel dibagi menjadi tiga bagian yaitu adalah videomax, musicmax, dan gamesmax. Ini adalah salah satu paket yang sangat direkomendasikan ketika Anda ingin menikmati berbagai macam hiburan untuk mengisi waktu luang.

Akan tetapi sayangnya, masih ada banyak orang yang belum tahu cara menggunakan kuota entertainment yang disediakan oleh Telkomsel. Ada berbagai macam pertanyaan yang muncul dari mulai apakah kuota entertainment Telkomsel bisa untuk Youtube, bermain game dan lain-lain

Pada dasarnya kuota ini diciptakan untuk memberikan kemudahan orang-orang menikmati berbagai macam aplikasi hiburan untuk menonton video mendengarkan musik dan juga bermain game.

Oleh karena itu, jika Anda membeli kuota ini sepertinya harus dimanfaatkan dengan baik. Jangan sampai Anda sudah membelinya akan tetapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Kuota Entertainment Kartu Halo Bisa Dipakai Apa Saja?

Secara garis besar kuota Entertainment kartu Halo ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi musik, aplikasi video dan games. Untuk lebih lengkapnya bisa simak penjelasan di bawah ini.

1. GamesMax

Salah satu pertanyaan yang sering muncul yaitu apakah kuota entertainment bisa digunakan untuk game? GamesMax adalah kuota data yang disediakan untuk Anda para pecinta game.

Ada berbagai macam game yang bisa menggunakan kuota ini seperti misalnya COC, clash Royale, Crisis Action, Line Rangers, Line Lets Get Rich, Disney Catch Catch, dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi nantinya ketika memiliki kuota entertainment secara otomatis ketika mengakses games tersebut kuota internet Anda tidak akan terpakai. Ini adalah jenis kuota yang sangat cocok untuk Anda para pecinta game populer.

Sedang Trending :  Cara Menggunakan Makarizo Pelurus Rambut dengan Tepat

2. MusicMax

Ini adalah jenis kuota yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam platform musik. Beberapa aplikasi yang bisa Anda pakai menggunakan kuota ini yaitu misalnya Langit Musik dan Joox.

Pada peta tersebut Anda bisa menikmati berbagai musik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa mengakses berbagai macam acara radio Salah satunya yaitu adalah Prambors FM.

3. VideoMax

VideoMax adalah kuota yang bisa digunakan untuk menonton berbagai macam acara dalam bentuk video. Aplikasi yang bisa menggunakan kuota ini yaitu misalnya HOOQ dan catchplay.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut nantinya Anda bisa menikmati berbagai macam acara TV dan film dari dalam dan luar negeri. Tersedia berbagai macam genre yang disediakan untuk dijadikan sebagai hiburan di akhir pekan.

Baca Juga : Cara Isi Tcash Lewat Internet Banking BCA

Bagaimana Cara Menggunakan Kuota Entertainment Kartu Halo?

Cara menggunakan kuota ini bisa dikatakan sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Anda hanya perlu mendownload aplikasi atau games yang bisa menggunakan kuota Entertainment dari kartu Halo seperti misalnya menonton film di HOOQ.

Bagi Anda para pengguna Android bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi untuk menggunakan kuota ini pada Playstore sedangkan bagi pengguna iOS bisa mendapatkannya melalui App Store.

Jadi nantinya Ketika Anda mengakses aplikasi aplikasi yang bisa menggunakan kuota ini secara otomatis akan menyedot kuota Entertainment bukan mengambil kuota dari data internet.

Dari beberapa penjelasan cara pakai kuota entertainment kartu Halo diatas seharusnya Anda sudah tidak memiliki masalah lagi ketika ingin menggunakan kuota entertainment Telkomsel.

Ini merupakan paket data lengkap untuk membuat hari Anda menjadi lebih menyenangkan karena bisa mengakses berbagai macam aplikasi dan games untuk hiburan sehari-hari. (SA)

Tinggalkan Balasan