Cara Menggunakan Makarizo Easy Straight Tanpa Catok
Tutorial Cara Menggunakan Makarizo Easy Straight Tanpa Catok

Ketahui Cara Menggunakan Makarizo Easy Straight Tanpa Catok

Memiliki rambut cantik adalah dambaan bagi semua wanita, kami akan menjelaskan mengenai cara menggunakan makarizo easy straight tanpa catok. Menjadikan rambut Anda terlihat lebih menawan jika menggunakannya.

Semua orang tentunya menginginkan rambut bersih dan terawat tanpa ada masalah yang muncul. Rambut yang terawat nyatanya dapat memberikan aura positif pada pemiliknya, namun juga mencerminkan kepribadian dari seseorang.

Produk makarizo adalah salah satu brand populer dalam dunia kecantikan, khususnya perawatan rambut. Beragam jenis dan variasi produknya memberikan perawatan menawan untuk menjadikan rambut tampak indah dan memukau.

Baca Juga : Cara Menggunakan Makarizo Pelurus Rambut

Tiga Variasi Makarizo Easy Straight Sesuaikan Kebutuhan

Apakah Anda mengetahui bahwa makarizo easy straight memiliki tiga varian kemasan yang disediakan? Jenis perawatan kali ini, punya tiga varian disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya dan jenis tipe rambutnya.

Untuk jenis pertama ialah varian mild, digunakan untuk rambut kering dan rusak. Dikarenakan kasar, kering, pernah dilakukan proses kimia seperti diluruskan, dikeriting atau diberi warna, tentunya hal ini dapat berdampak.

Variasi kedua terletak pada pilihan medium bagi pemiliknya yang keriting dan tidak terlalu rusak. Selain itu, ditandai dengan cirinya yang tidak terlalu halus dan kurang berkilau cocok memakai variasi medium.

Untuk variasi terakhir dimiliki oleh makarizo easy straight strong untuk pemilik rambut keriting dan tidak rusak. Jadi bagi Anda yang rambutnya sudah sehat dan belum pernah dilakukan proses kimiawi cocok memakai produknya.

Simak Juga : Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening

Cara Menggunakan Makarizo Easy Straight Tanpa Catok

Usai Anda mengetahui beragam variasi serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan. Kini kami akan menjelaskan mengenai cara menggunakan makarizo easy straight tanpa catok rambut.

1. Bagi rambut menjadi empat bagian

Setelah itu, bagi menjadi empat bagian sebelum dilakukan step selanjutnya. Kemudian aplikasikan straightening cream pada keempat bagian dan jangan sampai mengenai kulit kepala, dalam rentang waktu 15 sampai 30 menit.

2. Tarik beberapa helai untuk uji elastisitas

Sedang Trending :  Cara Menggunakan Magic Com YongMa Digital dengan Benar

Setelah selesai, jalankan tes elastisitas sampai rambut diproses dengan benar. Caranya ialah lewat menarik beberapa helai rambut kemudian dilihat seberapa cepat kembali pada tempat semula.

3. Tunggu 30 menit dan lakukan blow dry

Jika terjadi secara cepat maka tahapannya sudah selesai dalam mengaplikasikan creamnya. Ketika sudah selesai menunggu sampai 30 menit, bilas dan lakukan blow dry guna melarutkan keratin agar meresap.

4. Keringkan rambut dengan hair dryer

Cara selanjutnya ialah dengan mengeringkan rambut dengan menggunakan alat hair dryer agar lebih cepat. Jika sudah, pakai conditioner dari makarizo lalu diolesi kembali ke rambut sampai merata ke seluruh bagiannya.

Baca Juga : Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Air Mawar Viva

5. Bilas memakai air mengalir

Tunggu conditioner meresap dari 15 sampai 20 menit, setelah itu bilas dengan menggunakan air mengalir. Tidak perlu memakai sampo untuk membilasnya, cukup dengan memakai air bersih saja.

6. Keringkan kembali rambut

Ketika sudah dibilas, keringkan kembali memakai alat hair dryer. Tarik rambut secara perlahan dan keringkan hingga terkena pada seluruh bagiannya. Goyangkan hair dryer agar Anda tidak merasakan panas pada kulit.

7. Sisir rambut hingga rapi

Jika sudah kering dan tidak ada bagian yang basah sama sekali. Step terakhir adalah dengan menyisir rambut sampai terlihat rapi serta lurus. Berkaca di depan cermin untuk melihat hasil akhirnya.

Rambut indah dan menawan dengan style lurus bisa langsung Anda dapatkan. Anda juga dapat melakukan hal ini di rumah tanpa perlu repot pergi ke salon kecantikan.

Terapkan sendiri dan dapatkan hasil akhir yang memukau, dengan cara menggunakan makarizo easy straight tanpa catok curly atau jenis lainnya. Hanya memakai satu produk saja ditambah dengan conditioner, sudah memuaskan.

Dengan begitu tampil keluar rumah menjadi lebih percaya diri karena memiliki gaya baru. Warnai hari dan jadikan aktivitas Anda menjadi lebih berharga memakai perawatan terbaik. (SA)

Simak Juga : Cara Membuat Wajah Glowing Ala Korea Secara Alami

Tinggalkan Balasan