Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening dengan Benar
Tutorial Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening dengan Benar

Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening dengan Benar

Cara menggunakan shower scrub Scarlett Whitening adalah rangkaian dari produk kecantikan bernama Scarllet. Produk yang satu ini dimiliki oleh aktris cantik kenamaan yakni Fellycia Angelista yang menjadi salah satu produk kecantikan unggulan saat ini.

Scarlett memiliki banyak produk untuk kecantikan terutama kecantikan kulit wajah. Dan salah satunya produk yang akan kami bahas satu ini dimana Scarlett Whitening dipercaya bagus untuk merawat kulit agar tetap sehat, putih, dan berseri.

Baca Juga : Cara Membuat Lulur Kunyit Untuk Memutihkan Badan

Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening

Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan produk ini, Anda harus tahu cara pengaplikasiannya dengan baik dan benar. Karena jika Anda salah tentang caranya menggunakan shower scrub dari Scarlett Whitening ini, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal karena salah dalam cara pemakaiannya. Berikut ini adalah cara pemakaiannya yang baik dan benar.

1. Basahi Tubuh

Sebelum Anda menggunakan produk ini, sebaiknya basahi tubuh Anda untuk membuang semua kotoran yang menempel pada tubuh. Ada baiknya sebelum menggunakan produk tersebut Anda mandi terlebih dahulu agar tubuh lebih segar dan bersih.

2. Gunakan Secukupnya

Untuk penggunaannya pun di anjurkan tidak berlebihan. Anda cukup menggunakan secukupnya saja bisa dengan menggunakan tangan atau dengan menggunakan spon mandi hingga berbusa lalu gosokan ke seluruh tubuh Anda.

3. Bilas dengan Air

Setelah dirasa cukup untuk digunakan pada tubuh, maka cara pemakaian Scarlett Whitening ini selanjutnya bilas lah menggunakan air hingga bersih. Usahakan Anda benar-benar bersih pada saat membilasnya menggunakan air karena jika masih ada yang tersisa di khawatirkan bisa menyumbat kedalam pori-pori.

Simak Juga : Cara Membuat Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Dan Menghilangkan Komedo

4. Jangan Gunakan di Muka

Hal ini menjadi hal yang cukup keliru dilakukan oleh banyak orang. Karena sangat tidak di anjurkan menggunakan shower scrub untuk kulit wajah. Karena memiliki kandungan berkonsentrasi tinggi yang di khususkan untuk kulit tubuh sehingga tidak di anjurkan untuk di aplikasikan di kulit wajah.

Sedang Trending :  Cara Membuat Lulur Kunyit untuk Memutihkan Badan, Wajib Coba

5. Tidak Menggosok Terlalu Keras

Saat Anda sedang menggunakan shower scrub, Anda tidak perlu menggosoknya terlalu keras karena bisa membuat kulit menjadi perih. Anda cukup menggosoknya dengan lembut dan perlahan karena produk ini mengandung microbeads yang ampuh mengatasi sel-sel kulit mati pada tubuh.

6. Jangan Mandi Terlalu Lama

Setelah menggunakan shower scrub memang sangat enak buat mandi. Tapi perlu Anda ingat bahwa tidak di sarankan untuk mandi terlalu lama karena jika Anda mandi terlalu lama maka tubuh akan kehilangan minyak alaminya yang ikut tersapu. Sehingga menjadi kelembapan pada kulit tubuh menjadi berkurang.

7. Ganti Spon Mandi Secara Berkala

Jika Anda cara memakai shower scrub Scarlett Whitening menggunakan spon mandi, pastikan juga Anda mengganti spon mandi yang Anda gunakan secara berkala, minimal satu bulan sekali. Hal ini untuk menghindari penumpukan bakteri pada spon yang Anda pakai karena terlalu sering untuk digunakan.

Baca Juga : Cara Membuat Wajah Glowing Ala Korea Secara Alami

8. Pastikan Handuk Bersih

Selain kebersihan spon yang harus Anda perhatikan untuk menggantinya minimal sebulan sekali, handuk yang Anda gunakan untuk mengelap setelah mandi juga harus Anda perhatikan kebersihannya.

9. Gunakan Pelembap Setelah Mandi

Setelah badan kering menggunakan shower scrub tadi, ada baiknya Anda juga menggunakan pelembap setelah mandi agar kulit tidak kering. Anda bisa menggunakan Scarlett Whitening sebagai pelembap setelah mandi karena memiliki 5 varian lotion yakni romansa, fantasia, charming, freshy dan jolly.

Dengan menggunakan scarlett shower scrub, Anda telah merawat kulit tubuh Anda dengan cara yang baik dan benar. Karena tidak kulit wajah saja yang harus Anda perhatikan namun kulit tubuh juga sangat perlu untuk Anda perhatikan agar memiliki kulit yang bersih dan juga terawat. (SA)

Tinggalkan Balasan