Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui
Tutorial Bagaimana Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Pernahkah Anda mencari cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui untuk tujuan tertentu? Misalnya seperti ingin mengendalikan ponsel anak atau pasangan yang didasari oleh rasa khawatir atau curiga?

Sebenarnya di era digital seperti sekarang ini banyak aplikasi yang bisa membantu Anda memantau lokasi hingga memastikan bahwa anak ataupun pasangan tidak melakukan hal yang tidak diinginkan.

Fitur dari ponsel pintar ini semakin lengkap dan canggih sehingga bisa menunjang melakukan pelacakan seperti GPS sedangkan menggunakan microphone hingga kamera. Sehingga Anda bisa melakukan pengecekan ponsel tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas bagaimana cara yang perlu dilakukan agar bisa mengendalikan HP seseorang meskipun berada dalam jarak yang cukup jauh bahkan segera gerak-gerik pemiliknya bisa diawasi.

Baca Juga : Cara Mencari Sumber Mata Air Dengan HP

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Sebelnya ada banyak cara yang bisa dilakukan namun beberapa cara yang akan kami bahas pada artikel saat ini sangatlah praktis sehingga bisa dilakukan oleh para pemula sekalipun untuk mengendalikan HP orang lain atau dalam artian menyadap.

Ada banyak aplikasi yang memudahkan Anda melakukan penyadapan pada ponsel orang lain didukung dengan ponsel pintar yang memiliki fitur-fitur modern, sehingga Anda bisa melakukan penyadapan dengan beberapa cara berikut:

1. Menggunakan TeamViewer

Aplikasi ini memungkinkan sebuah perangkat memiliki kendali atas perangkat lainnya sehingga Anda bisa mengendalikan HP orang lain dengan sangat mudah bahkan tidak hanya sekedar memantau layar saja namun juga melakukan perintah.

TeamViewer bisa digunakan untuk Windows maupun Android bahkan Anda bisa mendownloadnya secara gratis pada Google play store jika ingin melakukan pemasangan pada ponsel dan langkah-langkahnya cukup mudah yaitu:

  1. Download dan instal aplikasi pada ponsel target atau ponsel orang lain yang akan dikendalikan
  2. Kondisikan tim viewer pada ponsel target, nantinya akan muncul nomor ID pada aplikasi TeamViewer di ponsel target dan Anda hanya perlu menyalin atau mencatat nomor tersebut
  3. Setelah nomor ID berhasil disalin maka Anda bisa menerimanya melalui WhatsApp dan bisa memasang TeamViewer for remote control
  4. Anda juga perlu mendownload aplikasi serupa pada ponsel Anda kemudian masukkan nomor ID di kolom partner id
  5. Jika sudah maka klik remote control dan setelah itu Anda hanya tinggal menunggu proses pengenalan perangkat berjalan
  6. Tentu setelah cara tersebut maka Anda sudah bisa mengontrol ponsel orang lain dari ponsel Anda
Sedang Trending :  Cara Mengembalikan Data HP yang Sudah Di Reset Pabrik

Simak Juga : Cara Mencari Sinyal Parabola Menggunakan HP

2. Menggunakan aplikasi AndroRat

Aplikasi yang tak kalah menarik lainnya adalah AndroRat di mana serupa dengan aplikasi sebelumnya karena bisa di download pada play store secara gratis. Caranya mampir sama bahkan di sini Anda juga bisa mengumpulkan berbagai informasi.

Anda bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi target, log panggilan, pesan SMS dan daftar kontak bahkan fitur-fiturnya juga sangat lengkap seperti bisa melakukan panggilan hingga menulis SMS dan mengambil gambar.

3. Menggunakan aplikasi couple tracker

Aplikasi terakhir adalah couple tracker di mana Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memata-matai pasangan yang tengah berada di kejauhan atau long distance. Anda bisa menghapus daftar panggilan dan SMS yang masuk pada ponsel pasangan.

Hal ini bahkan bisa dilakukan secara diam-diam bahkan tanpa diketahui oleh pasangan atau tanpa menyentuh ponsel pasangan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada pihak ketiga yang mencoba mengganggu hubungan Anda dengan pasangan.

Daftar aplikasi di atas adalah aplikasi menyadap ponsel yang sangat populer untuk mengendalikan ponsel seseorang bahkan dari kejauhan dengan cara mendownload aplikasi pada ponsel target dan ponsel Anda untuk melacak serta mengendalikan ponsel target. (SA)

Baca Juga : Cara Pasang NFC di HP Non NFC

Tinggalkan Balasan