Harga Mandiin Kucing di Petshop Bandung dan Sekitarnya
Harga Mandiin Kucing di Petshop Bandung dan Sekitarnya

Harga Mandiin Kucing di Petshop Bandung dan Sekitarnya

Alkisahnews.com – Bagi Anda yang memiliki peliharaan, cari tahu harga mandiin kucing di petshop Bandung. Sehingga bisa diperkirakan berapa pengeluaran yang akan disiapkan, jadi ketika datang ke lokasinya tidak perlu bingung lagi.

Ternyata tidak semua orang bisa memandikannya, belum lagi dengan alasan takut dicakar oleh kuku-kukunya karena tajam. Maka dari itu, tidak jarang masyarakat kerap kali datang ke petshop untuk memandikan peliharaannya.

Anda juga akan diuji kesabarannya sewaktu memandikan kucing, namun tidak perlu risau. Karena sekarang ada petshop yang menjadi lokasi paling tepat untuk merawat peliharaan lucu dan menggemaskan tersebut.

Apa Saja Jenis Layanan Grooming?

Memandikan kucing atau yang biasa disebut dengan grooming ternyata sangat penting dilakukan. Grooming merupakan aktivitas memandikan kucing dengan tujuan guna membersihkan tubuhnya hingga wangi dan terbebas dari kotoran atau kutu.

Perawatan seperti ini sangat penting dilakukan, terkhusus bagi hewan yang memiliki bulu lebat layaknya anjing dan kucing. Untuk budget pengeluaran yang disiapkan tergantung dari jenis hewannya dan layanan yang diinginkan.

Pada jenis pelayanan kategori grooming sendiri biasanya terbagi menjadi beberapa bagian seperti mandi biasa, anti kutu, anti jamur, kombinasi, dan maintenance. Harga yang dikeluarkan juga tergantung dari ukurannya.

Untuk ukuran hewan peliharaan dibagi menjadi dua yaitu besar dan kecil, jenis pelayanan juga berpengaruh pada kisaran harga yang harus disiapkan. Pada penjelasan berikutnya akan kami jelaskan mengenai kisaran harganya.

Harga Mandiin Kucing di Petshop Bandung

Pada kategori mandi biasa berkisar antara Rp. 50.000 – Rp. 120.000, mandi anti kutu senilai Rp. 75.000 – Rp. 150.000. Sementara itu, untuk jenis layanan anti jamur sekitar Rp. 75.000 – Rp. 150.000.

Untuk layanan jenis kombinasi senilai Rp. 100.000 – Rp. 200.000, serta dalam pelayanan maintenance berkisar pada Rp. 200.000 – Rp. 325.000. Kisaran harga yang dijabarkan tersebut bisa saja mengalami kenaikan atau penurunan.

Jadi tidak menentu setiap tahunnya, bisa juga harga yang ditawarkan tetap. Namun, untuk memandikan kucing atau grooming ini setiap wilayah tidak sama. Lumrah saja jika terdapat perbedaan harga antar daerah.

Tidak jarang bahwa berat badan juga dijadikan pertimbangan dalam menentukan biaya grooming kucing kampung. Selain itu, panjang atau pendeknya bulu pada kucing juga dihitung. Jadi siapkan kocek Anda dari sekarang jika membutuhkan pelayanannya.

Perawatan Kebersihan Penting Dilakukan

Jika Anda tidak sempat untuk keluar rumah, namun peliharaan tersayang harus bersih dan wangi. Tidak perlu khawatir, karena kini sudah ada salon kucing terdekat keliling atau panggilan.

Dengan adanya hal ini, Anda menjadi lebih mudah dalam menjalankan aktivitas. Semua aktivitas terselesaikan dengan cepat dalam satu waktu yang sama. Selain itu, bagi kucing yang berbulu lebat atau panjang.

Biasanya Anda akan ditawari jasa untuk harga cukurnya, kegiatan ini juga termasuk penting dalam perawatan kucing. Tidak hanya sebatas memandikan saja, namun dengan mencukur juga masuk ke dalam pengaturan kebersihannya.

Kucing juga terlihat lebih rapi jika pada bagian bulunya dipotong. Namun, penambahan layanan cukur ini juga dikenakan biaya berbeda, jadi bukan satu paket dengan jasa memandikan atau grooming.

Bagi Anda pecinta kucing, kini sudah punya gambaran terkait dengan budget yang harus disediakan. Merawat hewan peliharaan, tentu saja harus siap dengan segala kebutuhan yang diperlukan, baik kebersihan atau asupannya.

Dengan begitu, kucing juga menjadi terawat, wangi, dan bersih dari kotoran pada tubuh. Setelah mengetahui kisaran harga salon kucing terdekat, apakah Anda menjadi tertarik ingin memakai jasa dari layanan groming di petshop? (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan