Rekomendasi 3 Aplikasi Belajar Trading Saham dengan Cepat
Rekomendasi 3 Aplikasi Belajar Trading Saham dengan Cepat

Rekomendasi 3 Aplikasi Belajar Trading Saham dengan Cepat

Alkisahnews.com – Kemudahan investasi saat ini sudah dapat dijangkau oleh semua orang. Hanya melalui sebuah aplikasi, yang terinstal di ponsel mereka, seseorang dapat melakukan trading dengan praktis dan efisien. Eits, tapi, jangan sembarang dalam memilih aplikasi trading untuk belajar saham, ya. Berikut adalah rekomendasi aplikasi trading terpercaya yang dapat Anda gunakan.

1. Stockbit

Bagi Anda yang ingin belajar trading saham, aplikasi Stockbit bisa jadi pilihan Anda. Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan simulasi trading atau jual beli saham secara real-time. Karena sistemnya simulasi, saat menggunakan aplikasi ini Anda akan diberikan dana setoran awal sebesar Rp.100.000.000, sehingga seolah-olah Anda memiliki uang tersebut dan berkesempatan untuk membeli saham dari perusahaan tertentu yang Anda inginkan.

Perusahaan-perusahaan yang ada dalam daftar aplikasi Stockbit rata-rata adalah perusahaan public yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sehingga, melalui aplikasi pintar ini Anda sudah belajar bagaimana cara kerja trading saham sebelum benar-benar mempraktikkannya.

2. Bibit

Aplikasi belajar trading saham online yang sedang popular ini banyak digunakan karena cocok bagi pemula. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini juga cukup lengkap mulai dari fitur nabung rutin yana untuk menyisihkan dana agar dapat berinvestasi secara konsisten, fitur bibit bareng yang memungkinkan pengguna untuk investasi bersama keluarga, rekan, dan pengguna bibit lainnya.

Selain itu, melalui aplikasi bibit, saat ini pengguna juga bisa melakukan pembelian ORI, SBR, ST, dan SR dengan mudah dan praktis.

Sedang Trending :  Produk Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot

Fitur-fitur dari aplikasi bibit didukung oleh teknologi mutakhir yang dapat membuat investasi optimal karena bersifat dinamis, dapat menyesuaikan investasi kamu berdasarkan usia, pendapatan, level resiko, dan tujuan atau target investasi Anda.

Aplikasi yang satu ini terpercaya dan aman karena sudah terdaftar dan memiliki izin lisensi APERD resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kominfo.

3. Simulator Saham

Aplikasi untuk belajar trading saham selanjutnya adalah simulator saham. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat belajar tentang dunia investasi sekaligus melakukan simulasi dalam perdagangan saham. Dengan simulasi tersebut, pengguna dapat belajar untuk mengambil keputusan dan menganalisis berdasarkan informasi yang ia dapatkan dalam jual beli saham.

Fitur unggulan dari aplikasi Simulator Saham adalah fitur penerusan cepat pada saham simulator yang dapat membantu meningkatkan dan mempercepat proses pembelajaran Anda dibandingkan dengan penggunaan pasar saham secara real time.

Aplikasi ini memberikan pemahaman terkait cara belajar trading saham yang lebih dalam dan memberikan kepercayaan bagi para pengguna atau calon investor untuk nantinya berdagang atau trading saham yang sesungguhnya.

Semoga tiga rekomendasi aplikasi untuk belajar trading saham bagi pemula di atas dapat bermanfaat. Tunggu apalagi? Ayo! Investasi sejak dini dan dapatkan keuntungannya untuk bekal di masa depan nanti. (PC)

Tinggalkan Balasan