Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot
Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot

Produk Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot

Alkisahnews.com – Ipot merupakan sebuah layanan khusus untuk bermain saham dan telah dipercaya hingga lebih dari 10 tahun dengan jumlah nasabah yang lebih dari 100 orang. Ipot atau indopremier sendiri menyediakan berbagai kerja sama perusahaan resmi yang membuka saham. Anda bisa mendaftar ipot dengan mudah dan memilih produk Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot online sesuai kebutuhan.

Apa saja daftar saham ipot?

Saham ipot atau saham di indopremier tersedia dalam beberapa produk seperti:

1. Ipot Syariah

Adalah produk ipot yang berlandaskan syariah sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan aturan syariah yang ada di dalamnya. Nilai saham yang sesuai dengan konsep syariah tersebut dikategorikan tidak terlalu besar tetapi dijaminkan tidak tercampur dengan aturan non syariah.

2. Ipot Journey

Adalah Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot dengan klasifikasi dunia artikel, podcast, videografi, fotografi dan sebagainya. Misalnya, Anda adalah seorang pembuat konten di medsos yang mengumpulkan banyak konten, nantinya konten tersebut bisa bermanfaat untuk orang lain. Selebihnya, ada pemasukan yang bisa menjadi hak Anda dan ketika ingin dikembangkan lagi butuh penanam saham dari ipot journey. Kebanyakan penanam saham masih sangat pemula dan bisa belajar tentang dunia saham.

3. Ipot News

Adalah produk saham yang termasuk dalam portal berita seperti perusahaan khusus berkecimpung dalam dunia hiburan. Di Indonesia, ipot ETF seperti SCTV, Indosiar, TvOne, MetroTV dan sebagainya. Pengelolaannya memang sangat khusus ke aksen berita.

Baca Juga : Rekomendasi Saham Hari Ini MNC Sekuritas

4. Ipot ETF

Ipot ETF adalah Rekomendasi Saham Hari Ini yang klasifikasinya mengenai saham perusahaan umum, seperti perusahaan asing, dalam negeri, non syariah, dan bumn. Pangsa pasar rtf memang lebih prospek dan banyak peminatnya karena bekerja secara umum. Anda yang berkeinginan tanam saham ipot ETF lebih mudah masuk tetapi banyak juga resiko yang datang.

Bagaimana cara daftar saham ipot?

  1. Unduh aplikasi IPOTGO
  2. Klik registrasi dan masukkan username dan password
  3. Anda ketik ulang alamat email tersebut sebagai konfirmasi, klik “OK”.
  4. Selang beberapa saat muncul kode OTP yang terkirim melalui sms nomor aktif Anda. Klik “Lanjut”.
  5. Anda isikan nomor KTP dan NPWP (jika ada). Klik “Lanjut”
  6. Selang beberapa saat muncul menu pop up sebagai konfirmasi nama e-KTP. Anda cek kembali dan klik “OK”.
  7. Anda isi data pekerjaan dan klik “Lanjut”.
  8. Apabila Anda klik “Profesional”, kemudian ketikkan pekerjaan Anda.
  9. Jika Anda adalah pemilik usaha maka isilah nama tempat usaha, jenis usaha dan nomor telepon tempat usaha.
  10. Klik pembukaan rekening dana nasabah (RDN) dan rekening efek (rekening khusus untuk saham). Rekening efek berbeda dengan rekening reguler yang biasa Anda pakai untuk belanja harian.

Simak Juga : Rekomendasi Saham Hari Ini Cnbc

Rekomendasi Saham Hari Ini Ipot bisa Anda buka di aplikasi kemudian cek pergerakan sahamnya. (PC)

Tinggalkan Balasan