Cara Membuat Miss V Keset Saat Berhubungan Agar Selalu Harmonis
Tutorial Cara Membuat Miss V Keset Saat Berhubungan Agar Selalu Harmonis

Cara Membuat Miss V Keset Saat Berhubungan Agar Selalu Harmonis

Alkisahnews.com – Cara membuat miss v keset saat berhubungan, yang akan membuat Anda dan pasangan lebih bergairah saat melakukan hubungan intim. Anda bisa menggunakan beberapa cara yang aman dan sehat untuk miss v Anda.

Kesehatan vagina sangat penting tidak hanya untuk diri sendiri melainkan kesehatan vagina juga berpengaruh pada pasangan Anda. Bagi yang sudah berumah tangga wajib merawat organ intim agar selalu sehat.

Banyak tanda-tanda bahwa vagina Anda sedang bermasalah, antara lainnya adalah tidak keset, berbau, bahkan sering iritasi ini adalah tanda tidak sehatnya vagina. Hal semacam ini sangat mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan.

Cara Membuat Miss V Keset Saat Berhubungan

Cara membuat miss v keset ketika berhubungan bisa menggunakan bahan alami, ini lebih aman dan menghindari risiko lainnya. Bahan alami ini tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya, apa saja cara membuat miss v sehat?

1. Basuh vagina dengan air daun sirih

Daun ini memang dikenal mempunyai manfaat bagi organ kewanitaan, karena daun ini sebagai anti jamur. Anda bisa merebus daun siri beberapa lembar, tetapi sebelumnya Anda bisa membersihkannya terlebih dahulu.

Setelah mendidih, diinginkan terlebih dahulu air rebusan daun siri dan bisa dibasuhkan ke organ kewanitaan. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih baik agar vagina tetap sehat dan keset.

2. Minum jus Nanas

Cara membuat miss v keset ketika berhubungan selanjutnya adalah dengan minum jus nanas. Aromanya bisa membantu Anda untuk membuat wangi area vagina sehingga terlihat sehat. Minumlah jus nanas 1-2 gelas setiap hari untuk hasil optimal.

3. Daun Kemangi

Kemangi adalah tanaman yang mempunyai banyak kasiat bagi tubuh, kemangi juga mengandung minyak atsiri yang dapat mengharumkan daerah kewanitaan. Kemangi juga mengandung euganol sebagai pembasmi kuman.

Sedang Trending :  Cara Membuat Batagor Sederhana dari Tepung Terigu

Cara membuat ramuan ini, Anda hanya menumbuknya setelah itu peras air kemangi dan sebelum dikonsumsi bisa disaring terlebih dahulu. Agar rasanya tidak terlalu getir Anda bisa menambahkan madu atau garam.

4. Kunyit

Cara membuat miss v tetap keset lainnya dengan mengonsumsi salah satu rempah ini. Sudah tidak perlu diragukan lagi manfaat rempah ini. Selain untuk pengobatan maag, dan mencerahkan kulit, kunyit juga menyehatkan vagina.

Cara mengonsumsinya mudah, cuku tumbuk kunyit hingga halus, atau bisa Anda parut setelah it campurkan asam jawa dan gula merah sesuai selera. Ramuan ini bisa kamu konsumsi setiap hari.

5. Cuka

Cuka membantu Anda untuk menghilangkan bau amis pada vagina, terlebih vagina yang tidak sehat akan memunculkan aroma yang tidak sedap. Hal ini dapat memicu datangnya kuman dan menyebabkan gangguan lainnya.

Anda bisa mencampurkan air cuka pada bak mandi, diamkan selama 20 menit agar menyatu dengan air. Cara yang lain adalah Anda bisa mengkonsumsi 2 sendok air cuka yang di larutkan ke dalam air hangat.

6. Baking soda

Cara membuat miss v tetap keset ternyata bisa menggunakan baking soda, ini berfungsi untuk mengusir bau pada vagina. Caranya dengan menambahkan baking soda pada bak mandi, dan rendamlah badan Anda selama 20-30 menit.

Jadi, berbagai ramuan tersebut mudah di temukan dan didapatkan, jika masalah vagina Anda tidak selesai dengan cara di atas kami sarankanuntuk mengunjungi dokter terdekat. Gangguan vagina memang bersangkutan dengan pasangan.

Jadi, cari cara membuat miss v keset ketika berhubungan dengan bahan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Hal tersebut lebih aman, karena jika terdapat efek lain bisa menimbulkan masalah miss v yang lain pula. (SA)

Tinggalkan Balasan