Cara Membuat Akun Facebook Lebih Dari Satu
Panduan Cara Membuat Akun Facebook Lebih Dari Satu

Cara Membuat Akun Facebook Lebih dari Satu, Dijamin Aman!

Banyak orang mencari cara membuat akun facebook lebih dari satu. Pencarian ini dilakukan karena akun facebook sendiri terkadang sangat berguna. Perlu diketahui, jadi kesalahan jika menganggap akun facebook hanya digunakan untuk membagikan aktivitas.

Sekarang akun facebook bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan lain. Salah satu kebutuhan yang paling umum adalah untuk jualan. Biasanya seseorang akan merasa tidak nyaman jika harus jualan menggunakan akun facebook utama.

Karena postingan dagang nantinya hanya akan menutupi beranda akun. Namun kondisi berbeda akan terasa jika menggunakan akun facebook lebih dari satu. Nantinya penjualan bisa dilakukan dengan menggunakan akun tersebut sehingga akun utama tidak terganggu.

Selain berhubungan dengan penjualan, akun facebook lebih bisa dipakai untuk melakukan stalking. Normalnya seseorang merasa tidak nyaman ketika stalking akun orang lain dengan menggunakan akun pribadi. Ada banyak risiko dari aktivitas ini.

Salah satu risikonya berhubungan dengan like atau komen yang tidak disengaja. Oleh karena itu cara membuat akun fb baru menjadi hal yang sangat berguna. Nantinya berbagai kebutuhan akan terfasilitasi dengan keberadaannya.

Baca Juga : Cara Merubah Tanggal Lahir di Akun Google

Cara Membuat Akun Facebook Lebih dari Satu

Ada kesalahan jika menganggap cara membuat akun baru adalah hal sulit. Karena proses yang perlu dilalui terbilang sangat mudah. Dibandingkan dengan kemudahan yang akan dirasa, kesulitan tahapannya berada di tingkat yang sangat rendah.

Jika pencarian terkait hal ini sedang dilakukan, Anda berada pada tempat yang tepat. Disini akan dibahas lebih jauh mengenai tata cara pembuatannya. Oleh karena itu, berikut tata cara pembuatannya secara lebih lengkap.

1. Download Clone

Untuk membuat akun facebook lebih dari satu, tahapan pertama adalah dengan mendownload aplikasi clone. Perlu diketahui, aplikasi clone semacam ini bisa didapat dengan mudah di playstore maupun appstore.

Salah satu aplikasi clone paling terkenal adalah parallel space. Aplikasi ini bisa membuat beberapa akun sekaligus. Jika clone sudah didapat, langsung saja buat clone dari facebook. Apabila clonenya sudah didapat, Anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Sedang Trending :  Cara Masuk Akun Google Setelah di Reset dengan Mudah

2. Siapkan Email dan No Hp

Pada tahap berikutnya, Anda perlu menyiapkan email dan no hp baru. Ingat email dan nomor hp ini akan digunakan dalam cara membuat 2 akun facebook lite. Perlu dipahami kalau email dan nomor hp yang sebelumnya didaftarkan tidak bisa digunakan lagi.

Sebenarnya kebanyakan ponsel sekarang memiliki slot untuk dua hp. Oleh karena itu, mencari nomor hp lain tidak akan kesulitan. Sedangkan untuk mendapatkan email baru, Anda tinggal membuatnya di google.

Simak Juga : Cara Masuk Akun Google Setelah di Reset

3. Buat Akun

Tahap selanjutnya adalah membuat akun. Di sini Anda bisa langsung mengunjungi facebook.com dan memilih daftar. Anda tinggal mengisi setiap tahapan yang diperintahkan.

Jika akun sudah dibuat, langsung saja lengkapi profile pribadi. Profile yang perlu dilengkapi sendiri antara lain nama, foto, umur, sekolah, dan beberapa informasi lain. Langsung menambah pertemanan baru juga bisa dilakukan.

4. Akun Siap Dipakai

Pada fase ini, akun sudah siap dipakai. Anda bisa menggunakannya untuk beberapa hal mulai dari jualan hingga stalking. Untuk lebih aman, Anda bisa mengaktifkan verifikasi dua langkah. Cara ini penting untuk menjaga keamanan akun.

Selain itu Anda juga bisa memverifikasi akun lewat email. Dengan melakukan verifikasi, keamanan akan menjadi semakin tinggi sehingga kemungkinan terjadinya hal negatif bisa diminimalisir.

Pastikan untuk tidak sembarangan dalam pembuatan akun. Jika sembarangan, hasil yang didapat pasti kurang maksimal. Ingat, bijaklah dalam menggunakan akun facebook karena sekarang ada banyak orang yang tidak bertanggung jawab ketika memakainya. (SA)

Baca Juga : Cara Memindahkan Folder Google Drive ke Akun Lain

Tinggalkan Balasan