Panduan Lengkap Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA
Ini Panduan Lengkap Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

Panduan Lengkap Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

Alkisahnews.com – Ingin tahu cara bayar mnc play via m banking BCA? Jangan cemas karena kami akan menjelasakan panduan selengkapnya. Melihat sekarang pemakai MNC Play bisa digunakan secara lancar oleh semua orang.

Seiring berjalannya waktu pelanggan MNC Play bisa menyelesaikan tagihan melalui berbagai metode.o Salah satu metode paling mudah untuk membayar MNC Play adalah melalui bantuan mobile banking BCA.

Mengingat ada berbagai layanan yang ditawarkan dari MNC Play, mulai internet, TV kabel, media, Vision+ TV, dll. Ramainya peminat untuk menggunakan produk MNC Play membaut perusahaan berusaha mempermudah transaksi tagihan.

Anda tidak perlu datang ke ATM hanya untuk membayarkan tagihan MNC Play setiap bulan. Namun sekarang zaman sudah canggih, kehadiran aplikasi BCA Mobile bisa dijadikan alat membayar tagihan MNC Play.

Setiap tagihan bisa dibayarkan secara mudah dan fleksibel hanya melalui m-BCA di HP masing-masing Mengandalkan koneksi internet yang telah stabil, membuat Anda bisa menikmati MNC Play secara puas.

Penasaran cara membayar layanan tagihan setiap bulan dari MNC Play, kini dapat dilakukan via m-BCA. Ikuti panduan selengkapnya mulai sekarang agar bisa menyelesaikan transaksi MNC Play di apk BCA Mobile.

Baca Juga : Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA

Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

Setiap pelanggan pengguna MNC Play kini dipermudah dengan menyelesaikan pembayaran via m-banking BCA. Belum banyak yang tahu, berikut ini adalah panduan lengkap dalam membayar tagihan MNC Play lewat aplikasi mBCA.

1. Buka Apk Mobile Banking BCA

Dalam menyelesaikan pemabayaran MNC Play, pelanggan harus membuka aplikasi mobile banking BCA. Pada tahap awal masuk diwajibkan untuk mencantumkan kode akses yang berjumlah enam digit agar bisa mengakses aplikasi mBCA.

2. Klik Menu m-Transfer

Setelah itu, cara bayar mnc play via mobile banking BCA adalah memilih menu m-Transfer yang tersedia. Apabila mengeklik menu m-Transfer, otomatis tersedia banyak sub menu yang memudahkan transaksi apapun.

3. Memilih BCA Virtual Account

Sedang Trending :  Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA dengan Mudah

Agar tidak salah, pilihlah menu BCA Virtual Account dalam menyelesaikan transaksi tagihan MNC Play secara benar. Di dalam BCA Virtual Account, Anda diminta memasukkan kode transfer sesuai tujuan MNC Play.

4. Masukkan Kode Awalan ‘01023’

MNC Play mempunyai kode awalan bagi setiap pelanggan yang membayar transaksi via m-banking BCA. Masukkan kode transfer awal dengan angka ‘01023’ baru diikuti dengan nomor pelanggan MNC Play yang valid.

Nomor pelanggan berjumlah 10 digit yang dapat dimasukkan secara mudah cukup melihat dari tagihan tersedia. Setelah memasukkan 10 digit nomor pelanggan MNC Play, lalu klik “OK” dan kirimkan.

5. Cek Nama Pelanggan dan Jumlah Tagihan

Tahap paling akhir setelah memilih kirim, maka otomatis akan muncul nama pelanggan beserta jumlah tagihan. Pastikan mengecek ulang nama pelanggan maupun jumlah tagihan agar sesuai dan tidak mengalami kesalahan.

6. Selesaikan Transaksi

Setelah dipastikan benar dalam mengecek, Anda cukup memasukkan PIN kartu ATM sesuai dengan BCA Mobile. Dengan memasukkan PIN, otomatis pembayaran akan diselesaikan dan diproses langsung oleh sistem di dalam mBCA.

Jangan khawatir ketika ingin mengetahui cara bayar mnc play lewat mbanking BCA karena sudah kami jelaskan selengkapnya. Semua cara di atas dapat membantu Anda menyelesaikan pembayaran secara mudah dan cepat.

Setiiap pengguna MNC Play memiliki jumlah tagihan sesuai dengan layanan yang dipakai di rumah. Salah satu provider internet tercepat ini sudah ramai digunakan oleh khalayak masyaraat luas negara Indonesia.

MNC Play memilikibeberapa layanan terbaik untuk memanjakan pelanggan dengan harga cukup terjangkau. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini apabila Anda ingin mengakses berbagai penawaran menarik dari MNC Play dijamin menguntungkan.

Hanya perlu menggunakan mBCA internet banking mulai sekarang seluruh transaksi pelanggan MNC Play mudah diselesaikan. Anda tidak perlu bingung karena dari HP saja MNC Play bisa dibayarkan dalam waktu singkat. (SA)

Simak Juga : Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Tinggalkan Balasan