Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA dengan Mudah
Panduan Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA dengan Mudah

Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA dengan Mudah

Anda penasaran bagaimana cara bayar kartu halo lewat m banking BCA? Di era digital seperti sekarang dijamin lebih mudah. Hampir semua pembayaran dapat diselesaikan secara online tanpa harus mengalami kendala.

Kartu Halo merupakan suatu layanan dari perusahaan Telkomsel yang dapat digunakan semua masyarakat. Sebagai pengguna kartu Halo, Anda diberikan kebebasan mengakses berbagai aplikasi secara gratis setelah berlangganan.

Mengingat kartu Halo menyediakan layanan ke aplikasi untuk chating, MAXstream, e-commerce, dan juga gamesMAX. Sebenarnya masih ada layanan lain dari Halo yang dapat dirasakan langsung oleh pengguna.

Keunggulan dari kartu Halo adalah dengan biaya langganan murah namun bisa mengakses berbagai aplikasi terbaik. Bahkan terdapat layanan yang unlimited membuat pengguna berkesempatan akses aplikasi pilihan sepuasnya tanpa mengalami masalah.

Salah satu produk layanan Telkomsel ini menggunakan sistem pascabayar setelah pengguna memakai setiap bulan. Tagihan ini harus dibayar oleh setiap pengguna apabila ingin secara otomatis diperpanjang ke bulan berikutnya.

Tenang saja, salah satu metode mudah membayar tagihan kartu Halo adalah melalui m-banking BCA. Berikut ini adalah panduan mudah membayar kartu Halo lewat BCA Mobile yang terpasang di HP Anda.

Baca Juga : Cara Bayar PDAM Lewat M-Banking BCA

Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA Secara Cepat

Ada beberapa langkah yang harus diperhatikan supaya Anda dapat menyelesaikan pembayaran tagihan layanan dari kartu Halo. Melalui BCA Mobile, tentunya transaksi bayar Halo bisa diselesaikan secara cepat.

1. Buka Apk BCA Mobile

Tahap pertama untuk membayar tagihan layanan pascabayar kartu Halo adalah membuka apk BCA Mobile. Anda dapat membuka aplikasi BCA Mobile secara mudah melalui smartphone kesayangan masing-masing mulai dari sekarang.

2. Pilih m-BCA

Cara bayar kartu halo lewat ATM BCA selanjutnya, pilihlah menu m-BCA setelah masuk pada aplikasi pertama kali. Dengan memilih menu m-BCA, Anda diminta memasukkan kode akses yang berjumlah 6 karakter.

3. Klik Menu m-Payment

Sedang Trending :  Lengkap, Inilah Cara Bayar PDAM Lewat M-Banking BCA Online

Setelah kode akses dimasukkan, otomatis Anda akan masuk ke akun BCA Mobile yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Jika ingin membayar kartu Halo, pilihlah menu m-Payment secara langsung.

4. Klik Menu “Ponsel”

Selanjutnya klik menu “Ponsel” di m-Payment karena kartu Halo termasuk layanan teknologi smartphone. Tidak perlu kesulitan, pengguna dapat menyelesaikan pembayaran dengan memilih ke menu selanjutnya yaitu “Operator Ponsel – KRT Halo”.

5. Masukkan Nomor Kartu Halo

Agar pembayaran berjalan lancar, masukkan nomor kartu Halo milik Anda secara valid. Mengingat pengguna cukup mencantumkan nomor kartu Halo yang digunakan agar bisa membayar tagihan layanan secara lancar.

6. Lakukan Konfirmasi Transaksi

Pada saat sebelum menyelesaikan pembayaran, Anda harus melakukan konfirmasi transaksi terlebih dahulu. Jangan lupa cek kembali data yang dicantumkan agar tidak salah dan jumlah pembayaran dipastikan benar.

7. Kirim dengan Masukkan PIN BCA Mobile

Terakhir cara bayar tagihan kartu halo lewat internet banking dapat dikirimkan secara langsung dengan memasukkan PIN BCA Mobile. Masukkan enam digit PIN di aplikasi BCA Mobile, otomatis transaksi langsung diproses.

Sekarang Anda dapat mencoba menyelesaikan pembayaran sendiri karena sudah tahu cara selengkapnya. Membayarkan tagihan kartu Halo melalui BCA Mobile jauh lebih mudah dan efisien dibandingkan menggunakan ATM terdekat.

Jumlah pembayaran tagihan pada kartu Halo tergantung dari layanan yang digunakan oleh pemakai. Mengingat ada beberapa layanan salah satunya seperti Halo Unlimited durasi 1 bulan bisa diperpanjang secara otomatis.

Untuk biaya tagihan kartu Halo biasanya Rp550 ribu yang sudah termasuk bonus kuota internet 150 GB. Apabila Anda menggunakan kartu Halo bersama keluarga dijamin hemat karena bebas akses aplikasi kesukaan.

Melihat panduan membayar tagihan dari kartu Halo melalui m-banking BCA kini mudah dilakukan semua orang. Pelajari caranya untuk menerapkan sendiri mulai sekarang menjamin transaksi tagihan kartu Halo berjalan lancar. (SA)

Simak Juga : Cara Bayar FIF Lewat m-banking BCA

Tinggalkan Balasan