Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA
Tutorial dan Panduan Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Inilah Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Alkisahnews.com – Cara bayar home credit via mobile banking BCA harus Anda ketahui apabila ingin menyelesaikan transaksi secara online. Home Credit merupakan metode bayar tagihan yang bisa diselesaikan lewat berbagai metode.

Untuk membayarkan tagihan Home Credit, Anda bisa menggunakan m-banking BCA melalui smartphone kesayangan masing-masing. Jangan khawatir apabila Anda pengguna baru dari Home Credit yang memudahkan transaksi apapun mulai dari sekarang.

Membayar Home Credit bisa diselesaikan secara mudah hanya mengandalkan koneksi internet. Perlu diketahui, metode Home Credit bisa digunakan untuk membeli produk tanpa harus memanfaatkan kartu kredit yang cenderung kurang fleksibel.

Syarat menggunakan Home Credit adalah memiliki kartu identitas seperti KTP, paspor, SIM, atau lainnya. Dalam mengajukan Home Credit Anda hanya perlu menunggu waktu 1-2 jam saja sampai disetujui pihak terkait.

Pembayaran tagihan dari pemakai Home Credit dapat dijalankan setiap bulan tanpa harus mengalami kesulitan, Bank BCA sudah bekerja sama dengan pihak Home Credit sehingga bisa menjamin kelancaran dalam menyelesaikan pembayaran.

Apabila Anda ingin menyelesaikan pembayaran tagihan Home Credit dari m-banking BCA, pastikan ikuti penjelasan ini. Berikut adalah panduan membayar tagihan layanan Home Credit secara mudah untuk dipelajari mulai sekarang.

Baca Juga : Cara Bayar PDAM Lewat M-Banking BCA

Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Anda bisa menggunakan layanan Home Credit dengan mudah dan cepat demi membeli produk keinginan. Seiring berjalannya waktu, pembayaran tagihan Home Credit tidak hanya bisa dilakukan melalui ATM terdekat.

Akan tetapi pembayaran Home Credit bisa berlangsung lebih mudah dan cepat via BCA Mobile. Ingin tahu lebih lanjut tentang cara membayarkan Home Credit melalui mobile banking BCA, simaklah panduan selengkapnya.

Langkah pertama, Anda harus membuka aplikasi BCA Mobile melalui smartphone masing-masing agar prosesnya berjalan lancar. Selanjutnya pilihlah menu m-BCA yang terletak di posisi paling atas untuk memasukkan kode akses.

Sedang Trending :  Cara Bayar First Media Lewat M-Banking Mandiri, Pasti Aman

Sebelum masuk ke dalam kode pembayaran home credit via BCA, Anda diwajibkan mencantumkan kode akses. Jumlah kode akses adalah enam digit supaya masuk ke aplikasi BCA Mobile untuk menyelesaikan transaksi.

Lalu pilihlah menu m-Transfer yang disediakan pada BCA Mobile agar bisa memilih beberapa layanan. Di dalamnya tersedia menu berupa BCA Virtual Account yang nantinya dimasukkan kode home credit BCA secara benar.

Jangan lupa masukkan nomor Virtual Account sesuai dengan ketentuan pembayaran tagihan dari layanan Home Credit. Setiap pengguna mencantumkan kode Home Credit berbeda-beda tergantung dari nomor registrasi yang dimiliki secara resmi.

Masukkan Kode Pembayaran Cicilan Home Credit

Dalam membayar cicilan Home Credit, Anda bisa memasukkan kode di input Virtual Account dengan angka ‘11281’. Lalu cantumkan nomor yang Anda miliki di Home Credit supaya transaksi berjalan lancar.

Pada pembayaran Virtual Account, diawali kode ‘11281’ kemudian dilanjutkan dengan nomor sesuai kartu cicilan. Setelah itu, klik “OK” dan tekan menu “Send” yang terletak pada sisi kanan atas aplikasi m-BCA.

Sebelum transaksi diselesaikan, Anda harus mengecek dan mengonfirmasi bahwa pembayaran yang dilakukan sudah benar. Konfirmasi bahwa nominal pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan yang seharusnya, supaya tidak terjadi kesalahan.

Terakhir, transaksi home credit lewat mBCA dapat diproses setelah Anda memasukkan PIN dari m-BCA. PIN 6 digit perlu dimasukkan untuk mengonfirmasi setiap pembayaran melalui BCA Mobile di HP kesayangan.

Kini transaksi Home Credit dapat diselesaikan dengan mudah tanpa harus bingung lagi. Dapatkan kemudahan untuk membayarkan tagihan cicilan setiap bulan dengan bantuan layanan dari perusahaan Home Credit.

Anda sekarang cukup menggunakan m-BCA untuk bayar cicilan Home Credit dalam setiap bulan. Pembayaran Home Credit bisa berlangsung mudah dan lancar via mobile banking BCA di smartphone Anda masing-masing. (SA)

Simak Juga : Cara Bayar FIF Lewat m-banking BCA

Tinggalkan Balasan