Cara Bayar First Media Lewat M-Banking Mandiri
Panduan Cara Bayar First Media Lewat M-Banking Mandiri

Cara Bayar First Media Lewat M-Banking Mandiri, Pasti Aman

Alkisahnews.com – Memang masih banyak pelanggan yang belum paham betul bagaimana cara bayar First Media lewat M-Banking Mandiri. Sebab, pembayaran biaya berlangganan First Media akan lebih mudah jika dibayarkan melalui aplikasi M-Banking Mandiri.

Pasalnya, proses pembayaran berlangsung secara real time. Artinya, dana yang telah Anda transfer akan segera diproses oleh pihak perusahaan First Media. Jadi, proses pembayaran tentu lebih cepat dibandingkan melalui minimarket atau aplikasi e-commerce.

Perlu Anda ketahui bahwa membayar melalui minimarket atau aplikasi e-commerce tentu membutuhkan waktu cukup lama untuk proses transfer. Sehingga, akan ada keterlambatan dalam pembayaran biaya berlangganan First Media.

Selain itu, ada berbagai keuntungan yang didapatkan oleh pengguna jika membayar biaya berlangganan melalui aplikasi mobile banking, termasuk melalui aplikasi M-Banking dari Bank Mandiri.

Panduan Lengkap Cara Bayar First Media Lewat M-Banking Mandiri

Tercatat, ada beberapa metode pembayaran biaya langganan bulanan dari perusahaan First Media. Perusahaan jasa penyedia layanan internet dan TV kabel ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk membayar biaya bulanan.

Salah satu metode pembayaran yang bisa Anda pilih adalah transfer via aplikasi mobile banking. Selain menggunakan M-Bangking ada juga cara bayar first media lewat atm mandiri. Namun kali ini kami akan membahas beberapa cara bayar first media melalui mobile banking mandiri.

1. Login Akun M-Banking Mandiri

Langkah pertama, silahkan download aplikasi M-Banking Mandiri dahulu melalui Google Play Store (Android Phone) atau App Store (iOs Phone). Setelah itu, login akun M-Banking Mandiri yang telah teregistrasi di kantor cabang Bank Mandiri.

2. Cari Menu Bayar TV Berlangganan

Langkah kedua, segera cari menu bayar atau beli. Kemudian, pilih menu TV Berlangganan/Internet. Dan kemudian, cari menu kode pembayaran untuk te berlangganan dari First Media. Kode tv berlangganan dari First Media yakni 50104.

3. Memasukkan Kode Pelanggan First Media

Langkah ketiga, segera masukkan kode pelanggan First Media Anda. Jadi, setelah kode tv berlangganan First Media, maka masukkan juga nomor kode pelanggan milik Anda. Kemudian tekan oke.

Sedang Trending :  Cara Bayar UT Lewat Internet Banking BRI dengan Mudah

Lalu, akan muncul detail tagihan tv/internet berlangganan milik Anda. Setelah itu, masukkan nominal sesuai tagihan yang tertera dan tekan bayar. Masukkan PIN M-Banking Mandiri.

Keuntungan Mempelajari Tata Cara Tagihan First Media Lewat M-Banking Mandiri

Tercatat, ada beragam keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mempelajari cara membayar biaya layanan tv dan internet berlangganan dari First Media. Tentu saja, sebagai pelanggan First Media merasa dimudahkan dengan metode pembayaran via M-Banking Mandiri. Namun cara bayar first media lewat dana juga bisa Anda coba jika tidak mempunyai M-Banking.

Kembali pada Keuntungan menggunakan M-Bangking Mandiri yang pertama adalah, proses pembayaran akan langsung masuk ke rekening dari First Media. Sehingga, tidak akan ada biaya denda keterlambatan saat Anda melakukan pembayaran sesuai dengan tenggat batas waktu yang ditetapkan oleh First Media.

Keuntungan yang kedua, tidak ada biaya administrasi jika Anda membayar biaya layanan bulanan First Media. Berbeda dengan metode pembayaran lainnya yang mana pelanggan akan dikenakan biaya administrasi.

Keuntungan yang ketiga, metode pembayaran melalui aplikasi M-Banking Mandiri ini berlaku selama 24 jam penuh. Artinya, Anda dapat melakukan pembayaran biaya langganan bulanan First Media kapanpun dan dimanapun. Jadi, metode pembayaran ini lebih fleksibel.

Anda hanya perlu menggunakan smartphone pribadi untuk membayar biaya layanan bulanan dari First Media. Oleh karena itu, pelajari bagaimana cara membayar biaya bulanan First Media via aplikasi M-Banking Mandiri.

Kini, para pelanggan First Media dapat melakukan pembayaran biaya layanan bulanan melalui aplikasi mobile banking, termasuk Bank Mandiri. Pastinya metode pembayaran tersebut akan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran first media yang sangat praktis. (SA)

Tinggalkan Balasan