Cara Melihat Orang yang Menyukai Kita di Tantan Tanpa Bayar

Cara Melihat Orang yang Menyukai Kita di Tantan Tanpa Bayar

Alkisahnews.com – Beberapa pengguna dating apps tentu belum mengetahui betul tata cara melihat orang yang menyukai kita di Tantan tanpa bayar. Tantan merupakan aplikasi dating apps yang cukup populer di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, aplikasi ini telah didownload oleh jutaan pengguna aktif di Indonesia. Aplikasi ini cukup membantu pengguna untuk mencari jodoh. Caranya juga cukup mudah sekali untuk dioperasikan.

Aplikasi Tantan akan memberitahu pada Anda bahwa terdapat pengguna lain yang cocok dengan kriteria. Hanya saja, kita tidak mengetahui siapa saja yang menyukai profil Anda. Untuk mengetahuinya, tentu Anda harus membayar biaya layanan pada aplikasi Tantan.

Namun kini, terdapat cara “rahasia” guna membantu Anda untuk mengetahui siapa yang menyukai profil kita tanpa perlu membayar biaya layanan. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui cara merespon di Tantan tanpa bayar.

Panduan Lengkap Cara Melihat Orang yang Menyukai Kita di Tantan Tanpa Bayar

Memang, pihak developer Tantan membebankan biaya tertentu untuk melihat siapa saja akun Tantan yang menyukai Anda. Meskipun tidak mahal, hanya saja beberapa pengguna mengalami keterbatasan biaya untuk melihat pengguna Tantan yang menyukai akun Anda.

Oleh karena itu, ketahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Tantan tanpa bayar untuk mengetahui siapa saja yang menyukai kita. Di antaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Download Aplikasi Tantan Versi MOD

Langkah pertama, segera download aplikasi Tantan versi MOD. Umumnya, aplikasi Tantan versi MOD ini tersedia di situs website. Sebab, aplikasi tersebut dikembangkan oleh developer tertentu.

2. Logout dan Uninstall Aplikasi Resmi Tantan

Langkah kedua, logout akun Tantan milik pribadi. Setelah itu, segera uninstall aplikasi resmi yang telah Anda download melalui Google Play Store maupun App Store. Setelah itu, install aplikasi Tantan versi MOD yang telah Anda download sebelumnya.

Sedang Trending :  Browser yang Mendukung Aplikasi Gtalk Yaitu Apa?

3. Login Akun di Aplikasi Tantan Versi MOD

Langkah ketiga, segera login ulang setelah aplikasi Tantan versi MOD telah berhasil Anda install. Setelah itu, Anda dapat menggunakan fitur VIP yang ada di aplikasi Tantan, termasuk fitur untuk melihat siapa saja yang menyukai kita di aplikasi Tantan tanpa bayar.

Cara Merespon Orang yang Menyukai Kita di Tantan Tanpa Bayar

Selain mencari tahu siapa saya yang menyukai kita, maka pelajari juga bagaimana cara meresponnya. Umumnya, orang yang menyukai kita di aplikasi Tantan sering mengirim pesan. Jadi, Anda harus segera merespon untuk membangun komunikasi dengan lawan jenis.

Oleh karena itu, pelajari segera bagaimana cara merespon orang yang menyukai akun Tantan milik pribadi tanpa bayar. Langkah pertama, klik menu chat yang tersedia di aplikasi Tantan versi resmi atau MOD.

Langkah kedua, klik menu obrolan yang telah tersedia di aplikasi Tantan. Pastikan Anda telah terkoneksi dengan internet yang stabil. Dan kemudian, pilih nama akun Tantan yang akan Anda akan bertukar pesan melalui aplikasi Tantan.

Perlu Anda ketahui bahwa pengguna dapat mengirim pesan ke akun Tantan berupa gambar maupun video. Hanya saja, Anda dilarang mengirim gambar atau foto yang bersifat pornografi. Sebab, pengelola aplikasi dapat memblokir akun Tantan karena melanggar aturan yang berlaku.

Langkah ketiga, segera cari akun Tantan yang match dengan Anda. Setelah itu, Anda dapat bertukar pesan dengan akun Tantan yang sekiranya cocok. Lalu, Anda dapat memulai percakapan dengan akun tersebut.

Tantan merupakan salah satu aplikasi dating apps yang cukup populer di Indonesia. Hanya saja, untuk menikmati beberapa fiturnya, maka developer membebankan biaya kepada pengguna. Maka dari itu, ketahui bagaimana cara mengakses beragam fitur di Tantan tanpa bayar. (SA)

Tinggalkan Balasan