Cara Bayar FIF Lewat m-Banking BCA
Tips Mengenai Cara Bayar FIF Lewat m-Banking BCA

Cara Bayar FIF Lewat m-Banking BCA dengan Tepat

Bagi Anda yang memiliki cicilan motor, waji tahu cara bayar FIF lewat m-banking BCA. Cara ini bisa Anda pilih jika tidak ingin repot harus datang dan mengantri di kantor FIF secara langsung karena bisa dilakukan di mana saja.

Membayar cicilan FIF melalui mobile banking bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin proses pembayaran mudah dan praktis. Hal ini karena proses pembayaran dapat dilakukan secara online dari mana saja tanpa harus datang ke kantor secara langsung.

Untuk memudahkan nasabahnya, FIF saat ini menawarkan cara pembayaran angsuran motor melalui layanan m-Banking BCA. Dengan cara ini, transaksi bisa dilakukan lebih mudah dan aman serta mempersingkat waktu transaksi.

Baca Juga : Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Bagi Anda yang memiliki angsuran kendaraan di FIF, bisa mencoba transaksi pembayaran melalui m-Banking ini dengan cara seperti di bawah ini :

Langkah-langkah dan Cara Bayar FIF Lewat m-Banking BCA

Cara membayar angsuran FIF melalui m-banking BCA dilakukan secara online menggunakan smartphone. Sebelum itu, pastikan Anda telah memiliki aplikasi m-banking BCA terlebih dahulu. Jika sudah, bisa langsung melakukan proses pembayaran dengan langkah-langkah seperti berikut ini :

  1. Buka aplikasi m-banking BCA
  2. Login kea kun m-banking BCA Anda
  3. Pilih menu m-Payment
  4. Pilih menu Pinjaman
  5. Klik opsi FIF
  6. Masukkan nomor pelanggan FIF dan klik “OK”
  7. Klik tombol Send
  8. Pastikan data benar pada menu konfirmasi pembayaran
  9. Masukkan PIN m-BCA
  10. Tunggu proses pembayaran berhasil
  11. Simpan slip sebagai bukti pembayaran

Cara bayar motor lewat m banking bca ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu datang ke kantor FIF secara langsung. Asalkan Anda memiliki akun m-banking BCA, pembayaran angsuran FIF bisa dilakukan dari mana saja.

Sedang Trending :  Cara Ambil Uang di ATM BCA Tanpa Kartu

Keuntungan Bayar FIF Lewat m-Banking BCA

Di masa pandemic seperti sekarang ini, masyarakat diharapkan untuk menghindari kerumunan sebisa mungkin. Dengan adanya pilihan pembayaran angsuran FIF melalui m-Banking BCA ini, selain memudahkan transaksi.
Anda juga dapat mengurangi risiko tertular penyebaran Covid-19. Selain itu, masih banyak keuntungan lain dari membayar FIF melalui m-Banking BCA ini, antara lain yaitu :

1. Hemat Waktu

Salah satu keuntungan jika Anda melakukan cara bayar fif lewat m banking mandiri atau BCA adalah lebih hemat waktu. Transaksi ini bisa dilakukan dari mana saja tanpa harus mendatangi kantor FIF secara langsung.

Untuk melakukan pembayaran, Anda hanya perlu mempersiapkan akun m-banking dan jaringan internet. Transaksi bisa dilakukan dari smartphone sehingga sangat memudahkan nasabah karena lebih efisien.

2. Tanpa Biaya Admin

Keuntungan lainnya jika Anda bayar FIF lewat m-banking BCA adalah tidak ada biaya admin. Anda hanya perlu membayar sejumlah angsuran yang diharuskan oleh FIF karena bank BCA tidak mengenakan biaya admin untuk proses pembayaran.

3. Proses Lebih Cepat

Dengan melakukan pembayaran angsuran melalui m-banking ini, Anda tidak perlu mengantri seperti jika datang langsung ke kantor. Hal ini pastinya lebih praktis, efisien dan juga menghemat waktu.

Proses pembayaran FIF melalui m-banking BCA ini juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti yang telah dijelaskan di atas sehingga transaksi menjadi lebih cepat.

Bagi Anda yang memiliki angsuran di FIF, tidak ada salahnya untuk mencoba cara pembayaran melalui m-banking BCA ini. Cara bayar fif lewat m banking BNI atau BCA menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan yang pastinya cocok untuk Anda saat menginginkan transaksi efisien dan cepat. (SA)

Tinggalkan Balasan