Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama
Tips Bagaimana Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Praktis

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Alkisahnews.com – Jika Anda memiliki paket data, namun tidak menggunakan snapchat maka ketahui cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama untuk penggunaan lebih efektif. Ketika membeli kuota, beberapa paket menawarkan pembagian per GB untuk beberapa slot.

Mulai dari slot kuota malam, dalam kota, chatting, dan sebagainya termasuk dengan snapchat. Ini juga mungkin merupakan kali pertama Anda mengetahui bahwa ternyata slot penggunaan bisa diubah ke penggunaan utama agar semua GB habis terpakai.

Apa Itu Kuota Snapchat Indosat

Pembagian penggunaan paket yang di belakangnya terdapat tambahan kata snapchat berarti merupakan jatah penggunaan internet hanya untuk operasional aplikasi tersebut. Indosat menjadi salah satu provider Indonesia dengan penawaran jenis paket menarik.

Anda dapat merasakan bonus 1GB khusus untuk aplikasi tersebut dengan mengaktifkan paket freedom 30 hari dari *123#. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya secara cuma-cuma ketika melakukan pembelian kartu perdana Freedom Internet 2, 8, dan 16 GB.

Penting dipahami bahwa jenis jatah internet ini bukan layanan utama. Untuk bisa menikmatinya, Anda harus terlebih dahulu memilih layanan internet dengan lingkup lebih besar. Ketika menggunakan langsung, kuota snapchat indosat mudah dipahami.

Sekilas, snapchat adalah sebuah aplikasi dimana Anda bisa melakukan aktivitas dan interaksi dengan pengguna lainnya. Komunikasi tersebut bisa beruba update video, penyematan teks, maupun berbagai layanan komunikasi virtual lain di dunia maya.

Langkah Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Ternyata jatah internet untuk melakukan akses ke snapchat ketika Anda membeli paket bisa diubah ke kuota utama. Perubahan ini menjadi solusi terbaik pada saat paket habis dan Anda lebih membutuhkan alokasi untuk berbagai keperluan lain di luar app.

Kami berikan beberapa cara terbaik mengubah penggunaan alokasi paket dengan langkah-langkah tepat berikut:

  1. Anda butuh app tambahan bernama AnonyTun, dapatkan app ini dari Play Store maupun App Store
  2. Buka AnonyTun kemudian pada bagian teratas aktifkan Stealth Setting dengan cara mengaktifkan Stealth Tunnel
  3. Ubah Connection Protocol sebagai salah satu langkah mengubah kuota snapchat jadi kuota utama secara tepat dengan menjadikannya SSL
  4. Ubah Connection Port menjadi 443
  5. Aktifkan Advanced SSL Setting dengan menggeser pilihan ke kanan
  6. Sentuh Edit SSL Setting
  7. Aktifkan beberapa pilihan, seperti True SSL berikut Spoof of Host
  8. Edit atau sunting bagian Spoof Host dengan mengetik www.snapchat.com & Spoof Port isi dengan 443
  9. Klik OK kemudian Save
  10. Setelah itu masuk lagi ke menu Opsi
  11. Pilih VPN Setting
  12. Aktifkan Compress Packets kemudian Simpan pengaturan tersebut
  13. Klik Connect

Maka ketiga belas langkah tersebut telah berhasil membuat Anda memindakan jatah untuk snapchat ke kuota utama. Setelah mengetahui cara untuk mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama, Anda bisa melakukan pengaturan penggunaan paket sesuai kebutuhan.

Kegunaan Kuota Snapchat dari Indosat

Pada umumnya penggunaan paket internet snapchat sudah tentu dibuat dengan tujuan mendukung aktivitas pada app bersangkutan. Semua aktivitas dalam app bisa dijabarkan dalam berbagai poin penting seperti berikut:

  1. Melakukan obrolan online atau chatting dengan sesama pengguna secara gratis selama paketnya masih ada. Meskipun slot utama habis, jika slot khusus app masih ada maka chattingan Anda juga gratis.
  2. Dapat berkirim foto secara gratis selama slot paketnya masih tersedia. Pengiriman dan penerimaan foto ini terkadang tidak dapat dilakukan apabila pihak penyedia membatasinya.
  3. Berkirim video melalui app juga menjadi salah satu layanan terbaik yang bisa dinikmati.
  4. Jawaban untuk pertanyaan kuota snapchat bisa digunakan untuk apa saja berikutnya untuk saling berkirim lukisan antar pengguna.

Keempat kegunaan tersebut dapat dirasakan ketika Anda memiliki app pada handphone. Selama tidak terpasang snapchat pada handphone maka bonus sebesar 1 GB dari IM3 tidak akan terpakai atau akan sia-sia belaka.

Akan amat disayangkan ketika sudah membeli paket, namun bonusnya tidak bisa dinikmati karena tidak memiliki app. Maksimalkan bonus tersebut dengan memiliki akun snapchat atau ubah tujuan utama kuota sebagai slot jatah internet utama.

Kegunaannya sudah diberitahukan, langkah-langkah pengubahan slot juga sudah diinformasikan detail. Setelah mengetahui cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama, Anda bisa menentukan ingin menggunakan sesuai aturan awal atau tidak. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan