Asuransi Mobil di Bogor Berkualitas dan Terpercaya
Asuransi Mobil di Bogor Berkualitas dan Terpercaya

Asuransi Mobil di Bogor Berkualitas dan Terpercaya

Alkisahnews.com – Asuransi mobil di Bogor adalah salah satu cara untuk memberikan proteksi khusus bagi Anda yang tinggal di wilayah Bogor dan sekitarnya. Dengan mengasuransikan kendaraan bermobil Anda.

Maka kendaraan Anda akan memiliki perlindungan yang berguna bila mana terjadi sesuatu pada mobil Anda.

Asuransi Mobil di Bogor Terpercaya dan Terbaik

Berbicara asuransi mobil Bogor, telah banyak pilihan moda asuransi terbaik dengan harga premi terbaik dan sangat terjangkau pastinya. Oleh karena itu berikut ini beberapa perusahaan asuransi mobil terbaik untuk wilayah Bogor dan sekitarnya.

1. Sinarmas

Sinarmas merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik yang juga bisa mengasuransikan kendaraan bermobil Anda. Dengan harga premi yang rendah, Sinarmas menawarkan asuransi dengan beberapa pilihan seperti all risk dan asuransi total loss only atau TLO.

2. Adira

Adira melalui program Adira Syariah memberikan jaminan asuransi all risk syariah dengan premi rendah sebesar sekitar 71 ribu per bulannya. Dengan banyaknya bengkel rekanan yang bekerja sama dengan Adira, maka penanganan mobil Anda bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat.

3. ACA

ACA atau Asuransi Central Asia merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini juga mengakomodir asuransi kendaraan mobil murah dan terjangkau dengan biaya sebesar sekitar 781 ribu rupiah per tahunnya.

4. AXA

AXA juga merupakan salah satu perusahaan asuransi ternama dan berkualitas di Indonesia. Perusahaan ini memberikan jaminan asuransi all risk dan TLO dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar 36 ribu untuk asuransi TLO, dan sekitar 205 ribu untuk asuransi all risk.

5. Garda Oto

Asuransi untuk kendaraan bermobil di Bogor yang bisa Anda jumpai adalah Garda Oto. Perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Asuransi Astra Buana ini menawarkan jaminan asuransi all risk dan TLO dengan penanganan yang baik dan harganya sangat terjangkau.

Itulah beberapa pilihan perusahaan asuransi terbaik di Bogor yang bisa Anda pilih untuk mengasuransikan kendaraan bermobil Anda. Agar tetap mendapatkan perlindungan apabila sewaktu-waktu terjadi apa-apa terhadap kendaraan mobil Anda. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan