Berikut Merupakan Fungsi Fitur Kasbon dalam Program Aplikasi Krishand Yaitu
Berikut Merupakan Fungsi Fitur Kasbon dalam Program Aplikasi Krishand Yaitu

Berikut Merupakan Fungsi Fitur Kasbon dalam Program Aplikasi Krishand Yaitu Apa?

Berikut merupakan fungsi fitur kasbon dalam program aplikasi krishand yaitu? Adalah sebuah pertanyaan yang biasanya muncul pada saat dilangsungkannya ujian atau tes tertulis di bangku sekolah menengah atas atau lebih tepatnya pada program studi Akuntansi.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto

Jawaban untuk Berikut Merupakan Fungsi Fitur Kasbon dalam Program Aplikasi Krishand Yaitu?

Krishand merupakan sebuah program aplikasi Akuntansi yang berfungsi untuk melakukan pencatatan baik itu pemasukan atau pengeluaran transaksi. Baik itu transaksi kas kecil atau rekening kas dan bank yang memiliki beberapa macam kelebihan dan juga fitur yang menarik di dalamnya.

Krishand memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh program aplikasi Akuntansi lainnya seperti hasil laporan keuangan yang bisa di ekspor langsung kedalam bentuk laporan berbentuk Microsoft Exel yang lebih bisa memuat banyak bilangan.

Selain itu aplikasi ini juga sangat user friendly. Krishand bisa di operasikan oleh lebih dari satu user dan sangat mudah untuk di gunakan. Jadi untuk seorang pemula sekalipun aplikasi ini sangat mudah untuk di pelajari dan di gunakan.

Kembali pada topik yang akan kami bahas yaitu fitur kasbon yang terdapat pada aplikasi krishand. Aplikasi ini juga memiliki fitur kasbon yang bisa dengan mudah mencatat pengeluaran dan pemasukan kasbon yang di lakukan seseorang agar lebih mudah dalam pendataanya.

Sedang Trending :  Teknik Pembaruan Aplikasi Yang Perlu Anda Tahu

Fitur kasob akan melakukan pencatatan baik itu kas ataupun transfer atau juga print out hasil kasbon yang tercatat kedalam sistem aplikasi krishand tersebut. Adapula beberapa fungsi fitur kasbon yang bisa Anda jumpai dalam aplikasi krishand ini.

Fitur pertama yang bisa Anda temukan di aplikasi ini adalah membuat akun karyawan yang akan melakukan kasbon. Jadi setiap karyawan yang akan melakukan kasbon akan dibuatkan akun untuk mencatat kasbon yang dilakukan oleh nya.

Selain membuat akun karyawan yang melakukan kasbon, aplikasi ini juga akan mencatat gaji dari karyawan dan mencatat pengajuan kasbon yang akan dilakukan oleh karyawan, sebelum permintaan kasbon yang di ajukan di terima dan di setujui.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai fitur dan fungsi kasbon yang terdapat pada sistem aplikasi krishand, yang bisa di sebut menjadi salah satu aplikasi Akuntansi terbaik yang memiliki banyak fitur dan fungsi yang berguna untuk melakukan pendataan. (SA)

Tinggalkan Balasan