Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Android Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Android Tanpa Aplikasi

Cara menghilangkan iklan di Youtube Android tanpa aplikasi adalah salah satu cara yang paling banyak di cari oleh banyak orang. Terutama yang ingin menikmati video di Youtube tanpa adanya gangguan iklan yang ada di awal, tengah, atau akhir video yang sangat mengganggu.

Berikut ini Adalah Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Android Tanpa Aplikasi

Jika Anda telisik lebih dalam lagi ternyata ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menonton video Youtube tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu pada saat Anda sedang menonton video di Youtube. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menonton Youtube bebas iklan.

1. Menambahkan Titik atau Dot

Cara ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Caranya ialah buka situs resmi Youtube di browser pada ponsel Anda. Setelah itu tambahkan titik atau dot pada akhir url sehingga menjadi .com. Setelah itu Anda bisa menikmati video Youtube tanpa gangguan iklan.

2. ViewPure

ViewPure adalah salah satu situs yang berguna untuk menikmati video di Youtube tanpa adanya iklan. Caranya ialah buka situs resmi ViewPure melalui ViewPure.com lalu setelah itu Anda sudah bisa menonton Youtube tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Sedang Trending :  Cara Menghilangkan Rekomendasi di Akhir Video Youtube

Baca Juga : Cara Menghilangkan Rekomendasi di Akhir Video YouTube

3. Adblock Plus

Adblock Plus adalah sebuah ekstensi khusus yang hanya bisa Anda gunakan bila Anda menggunakan chrome sebagai browser pada ponsel atau komputer Anda. Dengan menggunakan Adblock Plus maka semua iklan yang ada akan terblokir.

4. Beralih ke Browser Bebas Iklan

Cara selanjutnya ialah dengan menggunakan browser bebas iklan. Anda bisa menggunakan beberapa browser bebas iklan seperti Brave Browser, Ghostery Privacy Browser, AVG Browser dan lainnya untuk menonton video tanpa iklan.

5. Upgrade ke Youtube Premium

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk menikmati Youtube tanpa iklan yakni dengan menggunakan Youtube Premium. Youtube Premium adalah layanan berbayar yang dikeluarkan oleh Youtube, dengan layanan berbayar sebesar sekitar 50an ribu per bulannya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati akses Youtube bebas iklan. Sebenarnya ada cara lain untuk menikmati video Youtube tanpa iklan yakni dengan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti menggunakan aplikasi Youtube Vanched. (SA)

Tinggalkan Balasan