Jenis Makanan Kucing Whiskas Kering yang Harus Anda Ketahui
Jenis Makanan Kucing Whiskas Kering yang Harus Anda Ketahui

Jenis Makanan Kucing Whiskas Kering yang Harus Anda Ketahui

Makanan kucing whiskas kering adalah varian makanan kucing yang dibuat oleh whiskas selain jenis makanan basah untuk kucing. Makanan whiskas kering tersedia dalam beberapa pilihan varian rasa yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di supermarket atau toko terdekat Anda.

Jenis dan Varian Makanan Kucing Whiskas Kering

Sebelum memberikan whiskas kering untuk kucing peliharaan, pastikan terlebih dahulu makanan tersebut cocok dan sesuai untuk umur kucing peliharaan Anda. Karena terdapat beberapa produk makanan whiskas yang di sesuaikan untuk umur tiap-tiap kucing yang berbeda. Berikut ini penjelasannya.

1. Whiskas Dry Adult 1+ Indoor

Jika Anda memiliki kucing peliharaan yang lebih suka berdiam diri di rumah, maka produk makanan kering ini cocok untuk kucing Anda. Karena di formulasikan untuk kucing rumahan yang tidak banyak melakukan aktivitas atau lebih sering tidur daripada bermain. Whiskas ini diperuntukkan terhadap kucing dewasa.

2. Whiskas Dry Adult 1+ Skin & Coat

Untuk menjaga kucing Anda dari kerontokan, Anda bisa memberikan whiskas dry adult 1+ skin & coat untuk merawat bulu dan kulit kucing agar tetap sehat dan halus. Produk ini juga bisa mencegah iritasi yang terjadi pada kulit kucing Anda.

3. Whiskas Dry Adult 1+ Hairball Control

Kucing memiliki kebiasaan dengan menjilati tubuhnya sebagai bentuk perawatan diri. Kebiasaan ini biasanya akan menyebabkan bulu yang mereka jilat akan tertelan ke pencernaan. Dengan memberikan produk ini akan merawat pencernaan kucing Anda oleh bulu-bulu yang tertelan dan masuk ke dalamnya.

Sedang Trending :  Cara Memberi Makan Kucing dengan Whiskas Basah

4. Whiskas Dry Junior Mackerel Flavour

Produk ini di khususkan untuk kucing kecil yang sedang mengalami masa pertumbuhan. Biasanya diberikan sebagai pendamping air susu dari induk kucing yang memiliki kandungan 41 nutrien esensial yang bagus untuk pertumbuh kembangan kucing Anda tersebut.

5. Whiskas Dry Junior Ocean Fish Flavour

Produk yang terakhir ini juga di buat untuk anak kucing yang akan di sapih oleh induknya. Produk ini memiliki ciri makanan kering yang lebih padat ketimbang makanan kering untuk kucing dewasa. Hal ini dikarenakan anak kucing memiliki perut yang bisa menampung makanan lebih kecil daripada perut kucing dewasa.

Itulah beberapa jenis whiskas kering yang harus Anda ketahui sebelum memberikan kepada kucing peliharaan Anda. Sesuaikan jenis whiskas terhadap umur kucing peliharaan Anda karena tidak semua jenis whiskas akan cocok di cerna dalam pencernaan kucing. (SA)

Tinggalkan Balasan