Iklan Kemasan Kucing Whiskas Jenis Apa Berikut Karakteristik
Iklan Kemasan Kucing Whiskas Jenis Apa Berikut Karakteristik

Iklan Kemasan Kucing Whiskas Jenis Apa? Berikut Karakteristik

Kucing whiskas jenis apa mungkin banyak orang yang ingin tahu tentang jenis kucing yang terpampang pada kemasan produk makanan kucing yakni whiskas. Pada kemasan tersebut menampilkan jenis kucing dengan tubuh yang besar dan imut dengan bulu berwarna abu-abu.

Jawaban dari Pertanyaan Kucing Whiskas Jenis Apa?

Bagi Anda yang belum tahu, kucing yang terdapat pada iklan kemasan whiskas tersebut merupakan sebuah kucing ras jenis Brithis Shorthair. Kucing tersebut merupakan kategori ras dengan ciri-ciri tubuh yang gemuk dengan bulu berwarna abu-abu yang nampak begitu lucu.

Kucing Brithis Shorthair merupakan kucing ras yang berasal dari negara Inggris. Kucing ini dipercaya merupakan keturunan kucing roma kuno yang merupakan salah satu ras kucing tertua yang ada di dunia. Kucing ini konon dibawa ke tanah Inggris pada saat invansi.

Brithis Shorthair memiliki beberapa karakteristik yang cukup berbeda dari kucing lainnya. Kucing ini memiliki bentuk fisik yang sedikit lebih gemuk dengan memiliki bulu halus berwarna abu-abu. Dengan memiliki bentuk muka yang sedikit bulat dengan mata yang besar membuat kucing ini tampak begitu lucu.

Sedang Trending :  Apakah Bisa Diberikan Whiskas untuk Kucing Kampung ?

Kucing ini juga dikenal dengan kucing yang mandiri yang lebih menyukai tempat yang sepi dan tidak begitu ramai. Meskipun begitu, kucing jenis Brithis Shorthair ini juga memiliki kebiasaan sebagai kucing yang aktif dan sangat cocok dijadikan peliharaan karena bisa dijadikan sebagai teman.

Jika Anda tertarik untuk merawat kucing jenis Brithist Shorthair, Anda harus memperhatikan jenis makanan yang akan diberikan untuk kucing jenis ini. Kucing Brithist Shorthair cenderung memerlukan empat kali protein lebih banyak dibandingkan kebutuhan protein yang diperlukan untuk manusia.

Kucing ini sangat rentan terkena kelebihan berat badan, oleh karena itu Anda harus rajin mengajak kucing tersebut untuk bermain guna membakar lemak. Anda juga bisa memberikan camilan berupa krim sebagai ganti makan siang kucing tersebut agar tidak terkena kelebihan berat badan.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein yang diperlukan untuk memelihara kucing jenis Brithis Shorthair, Anda bisa memberikan whiskas sebagai makanan sehari-hari kucing tersebut agar memiliki tubuh yang sehat untuk memenuhi asupan protein dan gizi yang diperlukannya. (SA)

Tinggalkan Balasan